Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Selasa, 27 Agustus 2019

On Agustus 27, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Perusahaan kami adalah spesialis pemasangan serta jual kaca shower di daerah Palembang, jadi bila anda sedang membutuhkan sekat kamar mandi yang bagus dengan desain minimalis Anda bisa langsung menghubungi kami. Menggunakan kaca sebagai penyekat kamar mandi adalah solusi terbaik untuk mencegah air dari air mandi merembes pada area kering. Kami dapat melayani pesanan kaca shower untuk kebutuhan penyebab kamar mandi bathub ataupun bak kamar mandi. Kami menggunakan bahan kaca shower yang berkualitas yaitu jenis template sehingga meskipun material ini tipis tapi ia sangat kuat.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua menyadari bahwa pentingnya kamar mandi pada sebuah bangunan mempengaruhi nilai kualitas yang ia miliki sendiri, sehingga desain yang ia punya tidak bisa disepelekan lagi. Jika anda ingin membuat sebuah batas pada ruang kamar mandi, jenis kaca yang cocok digunakan adalah bahan kaca tempered. Kaca ini sangat kuat bisa bertahan pada segala kondisi ruangan yang mengalami perubahan suhu. Ketebalan kaca tempered yang bisa digunakan untuk keperluan ini bisa 10 mm atau 14 mm tergantung kebutuhan. Kaca tempered yang digunakan sebagai pintu kamar mandi tersedia dengan motif bening maupun seperti embun es.

Jenis sekat pintu kamar mandi yang banyak digunakan adalah model pintu geser karena ia bisa digunakan untuk segala bentuk dan ukuran pancuran. Pintu geser kamar mandi yang menggunakan kaca tidak membutuhkan area ruangan yang besar. Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk informasi pemesanan jual kaca Palembang yang saat ini dibutuhkan. Bagi anda yang ingin memasang kaca shower pintu kaca tempered silahkan langsung hubungi kami. Kami melayani pesanan jasa pembuatan kaca shower secara online ataupun langsung mengunjungi alamat workshop untuk konsultasi secara langsung.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Palembang





Seperti yang kita lihat beberapa tahun terakhir penggunaan bak mandi sudah tidak lagi diminati oleh masyarakat, hal ini karena mereka telah beralih menggunakan sebuah shower karena dinilai lebih praktis dan bersih. Selain bisa menjaga percikan air dalam kamar mandi supaya tidak menyebar ke seluruh ruangan, kaca shower Palembang membuat tampilan interior bangunan lebih bersih.

Jika anda ingin mengetahui berapa harga kaca penyekat kamar mandi shower Palembang silahkan hubungi kami. Karena setiap model kaca shower kami bandrol dengan harga berbeda tergantung dari besar serta ketebalan kaca yang anda pilih.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Untuk membuat sebuah sekat kamar mandi agar dapat menghemat pengeluaran biaya akan diletakkan pada bagian sudut, kemudian dikelilingi dalam sebuah box yang terbuat dari bahan kaca tempered. Kaca tempered adalah partisi yang bagus karena kemampuan kedap air serta perubahan suhunya. Harga kamar mandi box yang kami buat bervariasi tergantung pilihan model yang anda inginkan sekaligus ketebalan kaca. Kami memberikan penawaran harga termurah untuk pemasangan kaca kamar mandi box serta wastafel dengan desain minimalis di Palembang sesuai kebutuhan anda. Anda bisa langsung melihat galeri dekorasi model kamar mandi box kaca shower yang telah kami kerjakan sebagai referensi.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-palembang/

0 komentar:

Posting Komentar