Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 25 Agustus 2019

On Agustus 25, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Ada banyak sekali desain dan juga jenis dari pintu yang bisa disesuaikan dengan tempat dan juga kebutuhan kita. Jenis pintu yang saat ini banyak sekali digunakan adalah pintu lipat kaca. Pintu lipat sendiri adalah salah satu jenis pintu unik dan sangat cocok bila diterapkan pada hunian.

Material yang digunakan pada pintu lipat ini adalah material kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena kualitasnya sangat bagus dan juga sangat aman jika digunakan di berbagai macam tempat. Sistem pada pintu lipat kaca tempered ini adalah buka tutup dan dilipat ke samping.

Model Pintu Lipat Kaca Serang





Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pintu lipat kaca tempered terbaik dan berkualitas yang ada di Serang maka anda bisa memesannya ditempat kami. Ada berbagai macam model dari pintu lipat kaca dengan kualitas dan mutu yang sangat terjamin yang bisa langsung anda aplikasikan di semua tempat yang anda butuhkan. Ada dapat menerapkan pintu lipat kaca tempered ini ditempat dengan luas yang sempit atau yang lebar.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Lipat Kaca Tempered





Seperti yang kita ketahui bahwa kaca tempered memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat tinggi. Maka dari itu kami menyediakan semua pintu lipat kaca yang terbuat dari kaca tempered terbaik. Jika Anda saat ini berminat untuk membeli pintu lipat kaca tempered Serang yang kami tawarkan tersebut maka anda bisa langsung membelinya di tempat kami.

Pintu Lipat Kaca Frameless





Jika Anda saat ini tidak membutuhkan pintu lipat kaca yang memiliki desain mewah dan elegan untuk hunian Anda maka anda bisa menggunakan pintu lipat kaca frameless. Pintu lipat ini dapat menambahkan kesan yang modern dan juga luas pada hunian. Anda bisa mendapatkan pintu lipat kaca frameless dengan kualitas terbaik di Serang dengan menghubungi kami.

Pintu Kaca Lipat Minimalis





Saat ini produk pintu lipat kaca yang banyak sekali diminati adalah pintu kaca lipat minimalis. Pintu ini memiliki keunggulan yang sangat banyak sehingga banyak diminati yang diantaranya dapat dengan mudah untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Jika Anda berminat untuk memiliki pintu kaca lipat minimalis terbaik di Serang maka anda bisa memesannya sekarang juga di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Pintu Lipat Kaca Tempered Serang





Kami memiliki banyak sekali produk kaca tempered terlengkap tentunya dengan kualitas yang sangat baik. Salah satunya adalah pintu lipat kaca tempered ini yang mana memang menjadi produk andalan yang kami miliki. Kami juga menawarkan harga untuk pintu lipat kaca tempered Serang dengan harga yang sangat kompetitif dan kualitas yang sudah terjamin. Anda bisa mengetahui dengan pasti spesifikasi serta harga dari setiap ukuran dan ketebalan dari pintu lipat kaca tempered yang kami jual dengan menghubungi kontak kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/pintu-lipat-serang/

0 komentar:

Posting Komentar