Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Selasa, 27 Agustus 2019

On Agustus 27, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Perusahaan kami adalah spesialis pemasangan serta jual kaca shower di daerah Bekasi, jadi bila anda sedang membutuhkan sekat kamar mandi yang bagus dengan desain minimalis Anda bisa langsung menghubungi kami. Sekarang material kaca sudah memiliki banyak jenis sehingga bisa anda jadikan opsi utama dalam pembuatan sekat kamar mandi, dengan adanya bahan kaca ini anda bisa memisahkan 1 ruang menjadi 2 bagian area kering dan basah. Kaca adalah material yang bisa anda manfaatkan sebagai sekat kamar mandi untuk keperluan kaca shower, bathub, atau bisa juga sebagai batas bak mandi. Meskipun material kaca tergolong tipis, tapi ia kuat sehingga tidak mudah pecah walaupun digunakan sebagai kaca shower sekalipun.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua menyadari bahwa pentingnya kamar mandi pada sebuah bangunan mempengaruhi nilai kualitas yang ia miliki sendiri, sehingga desain yang ia punya tidak bisa disepelekan lagi. Untuk memenuhi kebutuhan interior dalam kamar mandi, kaca tempered adalah bahan yang cocok digunakan sebagai penyekat. Jika anda sedang membutuhkan sebuah kaca shower di daerah Bekasi, perusahaan kami bisa menangani kebutuhan tersebut. Kami menyediakan kaca shower dengan berbagai ketebalan antara 10 mm, 12mm, 14 mm, dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan. Pengaplikasian desain kaca tempered untuk sebuah kaca shower bisa dengan motif bening ataupun embun es dengan pola tertentu.

Sekat pintu kamar mandi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah model geser, karena biasanya kamar mandi hanya terdiri atas 2 meter saja, sementara dekorasinya membutuhkan perhitungan material yang minimalis tapi fungsional. Ditambah lagi, space ruangan yang dibutuhkan lebih sedikit dibandingkan pintu model lainnya. Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk informasi pemesanan jual kaca Bekasi yang saat ini dibutuhkan. Jadi jika anda sedang membutuhkan penyekat kamar mandi untuk kaca shower silakan hubungi kami. Kami melayani pesanan jasa pembuatan kaca shower secara online ataupun langsung mengunjungi alamat workshop untuk konsultasi secara langsung.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Bekasi





Seiring perkembangan waktu sekarang ini sudah banyak model kamar mandi yang meninggalkan desain penggunaan bak, Justru lebih banyak yang memanfaatkan shower. Selain bisa menjaga percikan air dalam kamar mandi supaya tidak menyebar ke seluruh ruangan, kaca shower Bekasi membuat tampilan interior bangunan lebih bersih.

Jika anda ingin mengetahui berapa harga kaca penyekat kamar mandi shower Bekasi silahkan hubungi kami. Setiap model kaca shower yang kami sediakan dibanderol dengan harga murah dan ketebalan yang beragam.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Model kamar mandi box selalu jadi favorit bagi anda yang mengaplikasikan shower pada kamar mandi. Tentu saja sekat yang digunakan tidak bisa memakai bahan sembarangan, harus bahan yang berkualitas seperti kaca tempered yang cocok untuk kebutuhan ini. Kaca tempered salah satu material kaca yang paling unggul karena sangat kuat dan tidak mudah pecah. Untuk informasi lengkap mengenai harga pemasangan kaca kamar mandi box menggunakan kaca tempered di daerah Bekasi silakan Hubungi kontak yang sudah disediakan. Kaca shower Bekasi berkualitas dengan penawaran harga termurah hanya bisa anda dapatkan pada kami. Anda bisa langsung melihat galeri dekorasi model kamar mandi box kaca shower yang telah kami kerjakan sebagai referensi.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-bekasi/

0 komentar:

Posting Komentar