Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 25 Agustus 2019

On Agustus 25, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Desain dan juga jenis dari pintu saat ini telah banyak berkembang dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jenis pintu yang saat ini banyak sekali digunakan adalah pintu lipat kaca. Pintu lipat sendiri adalah salah satu jenis pintu unik dan sangat cocok bila diterapkan pada hunian.

Pintu lipat kaca menggunakan material kaca tempered. Material kaca tempered dipilih karena keamanan dan juga kualitas yang sangat bagus sehingga bisa diaplikasikan di berbagai macam tempat. Cara mengoperasikan dari pintu lipat kaca tempered ini adalah dengan sistem buka tutup dan dilipat secara menyamping.

Model Pintu Lipat Kaca Bandung





Jika Anda saat ini sedang membutuhkan pintu lipat kaca tempered terbaik kualitasnya, maka anda bisa membelinya di tempat kami. Kami memiliki banyak sekali model dari pintu lipat kaca dengan mutu dan juga kualitas yang sangat tinggi sehingga bisa dan langsung Anda terapkan pada tempat yang anda inginkan. Ada dapat menerapkan pintu lipat kaca tempered ini ditempat dengan luas yang sempit atau yang lebar.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Lipat Kaca Tempered





Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ketahanan dan juga kekuatan dari kaca tempered sudah terbukti dan teruji sangat baik. Untuk itu kami menawarkan Anda pintu lipat kaca yang ber material kaca tempered dengan kualitas yang sudah terjamin. Jika Anda berminat untuk memiliki pintu lipat kaca tempered terbaik di Bandung yang kami jual maka anda bisa menghubungi kami.

Pintu Lipat Kaca Frameless





Jika anda ingin memiliki sebuah pintu lipat kaca yang ber desain mewah dan elegan maka anda bisa menggunakan pintu lipat kaca frameless. Pintu lipat kaca frameless dapat anda gunakan untuk berbagai desain tempat yang anda miliki yang tentunya akan menambah kesan yang luas dan juga modern. Jika Anda saat ini sedang berada di Bandung dan membutuhkan pintu lipat kaca frameless maka anda bisa memesannya sekarang juga dengan menghubungi kami.

Pintu Kaca Lipat Minimalis





Produk unggulan untuk pintu kaca lipat adalah pintu kaca lipat minimalis. Pintu lipat kaca minimalis sangat disukai dikarenakan penerapannya cukup mudah karena tidak membutuhkan lahan yang lebar. Hubungi kami sekarang juga jika anda ingin memesan pintu lipat kaca minimalis di Bandung.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Pintu Lipat Kaca Tempered Bandung





Ada banyak sekali jenis produk dari kaca tempered yang kami jual dengan kualitas yang sangat mumpuni tentunya. Salah satu produk terbaik yang kamu miliki adalah pintu lipat kaca tempered yang mana dapat anda beli sekarang juga. Harga yang kami tawarkan untuk pintu lipat kaca tempered Bandung tentu harga yang sangat murah disertai dengan kualitas yang sangat bagus. Anda bisa mengetahui dengan pasti spesifikasi serta harga dari setiap ukuran dan ketebalan dari pintu lipat kaca tempered yang kami jual dengan menghubungi kontak kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/pintu-lipat-bandung/

0 komentar:

Posting Komentar