Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 25 Agustus 2019

On Agustus 25, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Desain dari pintu saat ini sangat beragam dan juga bermacam-macam. Salah satu jenis pintu yang saat ini juga banyak diterapkan adalah pintu lipat kaca. Pintu lipat sendiri adalah salah satu jenis pintu unik dan sangat cocok bila diterapkan pada hunian.

Material kaca yang digunakan untuk pintu lipat ini adalah kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena kualitasnya sangat bagus dan juga sangat aman jika digunakan di berbagai macam tempat. Cara mengoperasikan dari pintu lipat kaca tempered ini adalah dengan sistem buka tutup dan dilipat secara menyamping.

Model Pintu Lipat Kaca Bekasi





Anda bisa membeli pintu lipat kaca tempered terbaik yang ada di Bekasi dengan membelinya di tempat kami. Ada berbagai macam model dari pintu lipat kaca dengan kualitas dan mutu yang sangat terjamin yang bisa langsung anda aplikasikan di semua tempat yang anda butuhkan. Anda bisa menerapkan pintu lipat kaca tempered ini pada tempat dengan lahan yang kecil ataupun yang besar.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Lipat Kaca Tempered





Seperti yang kita ketahui bahwa kaca tempered memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat tinggi. Untuk itu kami menawarkan Anda pintu lipat kaca yang ber material kaca tempered dengan kualitas yang sudah terjamin. Jika Anda saat ini berminat untuk membeli pintu lipat kaca tempered Bekasi yang kami tawarkan tersebut maka anda bisa langsung membelinya di tempat kami.

Pintu Lipat Kaca Frameless





Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan pintu lipat kaca dengan desain yang mewah dan elegan maka anda bisa menerapkan pintu lipat kaca frameless untuk hunian anda. Anda juga dapat menggunakan pintu ini untuk menambahkan kesan yang modern dan kesan yang luas pada hunian tersebut. Anda bisa mendapatkan pintu lipat kaca frameless dengan kualitas terbaik di Bekasi dengan menghubungi kami.

Pintu Kaca Lipat Minimalis





Salah satu produk pintu lipat kaca yang banyak sekali diminati adalah pintu lipat kaca minimalis. Produk ini banyak disukai dikarenakan penerapan yang mudah dan juga tidak membutuhkan lahan yang luas. Anda bisa mendapatkan pintu kaca lipat minimalis dengan material kaca tempat terbaik yang ada di Bekasi tentunya menghubungi kami pada kotak yang telah kami sediakan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Pintu Lipat Kaca Tempered Bekasi





Saat ini jenis produk dari kaca tempered yang kami miliki sangatlah banyak yang tentunya dilengkapi dengan kualitas terbaik Salah satunya adalah pintu lipat kaca tempered ini yang mana memang menjadi produk andalan yang kami miliki. Harga yang dipatok untuk pintu lipat kaca tempered Bekasi juga sangat terjangkau dan kualitasnya sudah terjamin. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan juga harga dari setiap ukuran dari pintu lipat kaca tempered Bekasi maka anda bisa memesannya sekarang juga dengan menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/pintu-lipat-bekasi/

0 komentar:

Posting Komentar