Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 25 Agustus 2019

On Agustus 25, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Desain dan juga jenis dari pintu saat ini telah banyak berkembang dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jenis pintu yang saat ini banyak sekali digunakan adalah pintu lipat kaca. Pintu lipat sendiri adalah salah satu jenis pintu unik dan sangat cocok bila diterapkan pada hunian.

Material yang digunakan pada pintu lipat ini adalah material kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena memiliki keamanan dan kualitas yang sangat bagus sehingga bisa diterapkan di berbagai macam tempat tanpa khawatir. Pengaplikasian dari pintu lipat kaca tempered yaitu menggunakan sistem buka tutup dengan cara dilipat menyamping.

Model Pintu Lipat Kaca Tangerang





Jika saat ini anda sedang membutuhkan pintu lipat kaca tempered di Tangerang maka anda bisa mendapatkannya di tempat kami. Kami menyediakan berbagai model pintu lipat kaca terbaik yang ada di Tangerang yang bisa langsung Anda terapkan pada tempat ataupun Hunian yang anda miliki. Model dari pintu lipat kaca tempered sangat cocok jika diterapkan pada area yang lebar ataupun area yang memiliki lahan yang kecil.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Lipat Kaca Tempered





Kaca tempered hanya diketahui memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi. Maka dari itu kami menyediakan semua pintu lipat kaca yang terbuat dari kaca tempered terbaik. Anda bisa membeli pintu lipat kaca tempered Tangerang yang kami sediakan dengan menghubungi kami pada kontak.

Pintu Lipat Kaca Frameless





Jika anda ingin memiliki sebuah pintu lipat kaca yang ber desain mewah dan elegan maka anda bisa menggunakan pintu lipat kaca frameless. Anda juga dapat menggunakan pintu ini untuk menambahkan kesan yang modern dan kesan yang luas pada hunian tersebut. Anda bisa mendapatkan pintu lipat kaca frameless terbaik di Tangerang langsung dari kami tentunya dengan menghubungi kami.

Pintu Kaca Lipat Minimalis





Saat ini produk pintu lipat kaca yang banyak sekali diminati adalah pintu kaca lipat minimalis. Produk ini banyak disukai dikarenakan penerapan yang mudah dan juga tidak membutuhkan lahan yang luas. Hubungi kami sekarang juga jika anda ingin memesan pintu lipat kaca minimalis di Tangerang.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Pintu Lipat Kaca Tempered Tangerang





Kami memiliki banyak sekali produk kaca tempered terlengkap tentunya dengan kualitas yang sangat baik. Salah satu produk dengan kualitas yang baik dan banyak diminati adalah pintu lipat kaca tempered. Harga yang dipatok untuk pintu lipat kaca tempered Tangerang juga sangat terjangkau dan kualitasnya sudah terjamin. Anda bisa lebih lanjut mengetahui tentang harga dan juga spesifikasi lengkap mengenai pintu lipat kaca tempered yang kami jual dengan menghubungi kami pada nomor yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/pintu-lipat-tangerang/

0 komentar:

Posting Komentar