Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Selasa, 26 Februari 2019

On Februari 26, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Saat ini sudah banyak sekali model desain kamar mandi yang ada di perkotaan, tidak lagi membuat sebuah tembok permanen dari batu bata tapi anda bisa membuat sebuah sekat kamar mandi yang terbuat dari bahan kaca. Menggunakan kaca sebagai penyebab Kamar mandi adalah solusi terbaik Jika anda menginginkan sebuah kamar mandi yang terbagi menjadi dua macam yakni area kering dan basah. Kami dapat melayani pesanan kaca shower untuk kebutuhan penyebab kamar mandi bathub ataupun bak kamar mandi. Kaca memang material yang tergolong tipis tapi kekuatannya masih bisa diandalkan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua menyadari bahwa pentingnya kamar mandi pada sebuah bangunan mempengaruhi nilai kualitas yang ia miliki sendiri, sehingga desain yang ia punya tidak bisa disepelekan lagi. Jika anda ingin membuat sebuah batas pada ruang kamar mandi, jenis kaca yang cocok digunakan adalah bahan kaca tempered. Kaca ini sangat kuat bisa bertahan pada segala kondisi ruangan yang mengalami perubahan suhu. Jika anda sedang membutuhkan sebuah kaca shower di daerah Sukabumi, perusahaan kami bisa menangani kebutuhan tersebut. Kami menyediakan kaca shower dengan berbagai ketebalan antara 10 mm, 12mm, 14 mm, dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan. Pengaplikasian desain kaca tempered untuk sebuah kaca shower bisa dengan motif bening ataupun embun es dengan pola tertentu.

Jenis sekat pintu kamar mandi yang banyak digunakan adalah model pintu geser karena ia bisa digunakan untuk segala bentuk dan ukuran pancuran. Ditambah lagi, space ruangan yang dibutuhkan lebih sedikit dibandingkan pintu model lainnya. Perusahaan kami menawarkan pada anda jasa pemasangan dan jual kaca shower Sukabumi dengan penawaran harga murah dan kualitas terbaik. Bagi anda yang ingin memasang kaca shower pintu kaca tempered silahkan langsung hubungi kami. Kami perusahaan kaca shower yang menerima pesanan hingga ke seluruh wilayah Sukabumi.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Sukabumi





Seperti yang kita lihat beberapa tahun terakhir penggunaan bak mandi sudah tidak lagi diminati oleh masyarakat, hal ini karena mereka telah beralih menggunakan sebuah shower karena dinilai lebih praktis dan bersih. Karena model yang seperti ini kaca shower sangat dibutuhkan supaya percikkan air yang dihasilkan dari pancuran shower tidak menyebar ke seluruh ruangan kamar mandi.

Harga kaca penyekat kamar mandi yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan perusahaan lain, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait desain kaca shower yang dibutuhkan. Kami mempunyai aneka macam model kaca shower yang tentunya dibanderol dengan harga berbeda tergantung tingkat ketebalan kaca serta kesulitan pengaplikasiannya.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Dalam pembuatan sekat kamar mandi box kami senantiasa menggunakan bahan kaca tempered untuk menjamin keamanan dan ketahanannya dalam berbagai kerusakan. Kaca tempered salah satu material kaca yang paling unggul karena sangat kuat dan tidak mudah pecah. Untuk informasi lengkap mengenai harga pemasangan kaca kamar mandi box menggunakan kaca tempered di daerah Sukabumi silakan Hubungi kontak yang sudah disediakan. Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan kaca shower yang paling murah dan berkualitas di daerah Sukabumi. Ada puluhan model kaca shower kamar mandi yang sudah kami siapkan untuk anda pesan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-sukabumi/

0 komentar:

Posting Komentar