Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 24 Februari 2019

On Februari 24, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Jika anda masih kesulitan dalam menentukan desain sekat kamar mandi apa yang bagus untuk bangunan, kini anda bisa memilih bahan kaca. Menggunakan kaca sebagai penyekat kamar mandi adalah solusi terbaik untuk mencegah air dari air mandi merembes pada area kering. Kaca adalah bahan material yang bisa menyesuaikan beragam kebutuhan sekat ruangan, baik untuk kebutuhan penyekat kamar mandi shower, bathub, ataupun bak mandi. Material ini tipis dan kuat sehingga tidak akan membuat ruangan anda tampak sempit.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua menyadari bahwa pentingnya kamar mandi pada sebuah bangunan mempengaruhi nilai kualitas yang ia miliki sendiri, sehingga desain yang ia punya tidak bisa disepelekan lagi. Untuk memenuhi kebutuhan interior dalam kamar mandi, kaca tempered adalah bahan yang cocok digunakan sebagai penyekat. Kaca tempered yang bisa digunakan sebagai pembatas kaca shower terdiri atas beragam ukuran serta ketebalan. Tentu saja hal ini ini akan dipengaruhi oleh desain kaca yang anda inginkan, pakan untuk motifnya ada yang seperti embun es maupun bening.

Untuk kebutuhan pintu kaca tempered yang sering dipakai adalah model pintu geser. Pintu geser pada kamar mandi paling fleksibel untuk segala kebutuhan. Pintu geser kamar mandi yang menggunakan kaca tidak membutuhkan area ruangan yang besar. Perusahaan kami menawarkan pada anda jasa pemasangan dan jual kaca shower Bogor dengan penawaran harga murah dan kualitas terbaik. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap mengenai jasa tersebut. Anda bebas menentukan desain kaca shower yang sedang diimpikan dengan biaya terendah kami.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Bogor





Seperti yang kita lihat beberapa tahun terakhir penggunaan bak mandi sudah tidak lagi diminati oleh masyarakat, hal ini karena mereka telah beralih menggunakan sebuah shower karena dinilai lebih praktis dan bersih. Tentu saja sangat penting memiliki penyekat kaca kamar mandi untuk memisahkan area basah dan kering.

Harga kaca penyekat kamar mandi yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan perusahaan lain, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait desain kaca shower yang dibutuhkan. Karena setiap model kaca shower kami bandrol dengan harga berbeda tergantung dari besar serta ketebalan kaca yang anda pilih.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Model kamar mandi box selalu jadi favorit bagi anda yang mengaplikasikan shower pada kamar mandi. Tentu saja sekat yang digunakan tidak bisa memakai bahan sembarangan, harus bahan yang berkualitas seperti kaca tempered yang cocok untuk kebutuhan ini. Kaca tempered adalah sebuah material yang cocok digunakan sebagai partisi untuk ruang kamar mandi. Jika anda ingin tahu berapa harga kamar mandi box yang menggunakan kaca tempered silahkan hubungi kami. Kaca shower Bogor berkualitas dengan penawaran harga termurah hanya bisa anda dapatkan pada kami. Ada puluhan model kaca shower kamar mandi yang sudah kami siapkan untuk anda pesan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-bogor/

0 komentar:

Posting Komentar