Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 21 Oktober 2018

On Oktober 21, 2018 by Kaca Tempered in    No comments


Curtain wall saat ini sangat digemari untuk diterapkan pada gedung bertingkat yang ada di perkotaan. Curtain wall memiliki fungsi untuk pengganti dinding cor ataupun dinding batu bata agar gedung tersebut terlihat lebih lebar dan juga pandangan lebih luas. Ada banyak kelebihan dengan menerapkan curtain wall pada suatu gedung yaitu gedung dapat terlihat lebih elegan, modern, bersih dan memiliki kesan yang mewah serta pandangan yang luas.

Curtain Wall Kaca DKI Jakarta





Jenis material dari curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah kaca tempered. Memilih kaca tempered pada material curtain wall sangatlah tepat karena kaca dapat memiliki ketahanan dan keamanan yang sangat tinggi sehingga cocok diaplikasikan pada gedung. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall dengan material kaca tempered terbaik yang ada di DKI Jakarta maka anda bisa menghubungi kami untuk memesan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 DKI Jakarta





Ada banyak sekali ukuran serta ketebalan dari kaca tempered yang nantinya akan diterapkan pada curtain wall yang anda pesan. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan desain dan juga konsep dari curtain wall. Untuk lebih mempermudah perhitungan dari kebutuhan ukuran curtain wall maka kami menghitung dengan hitungan meter persegi. Segara hubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memesan curtain wall kaca tempered yang kami sediakan ini.

Spesifikasi Curtain Wall DKI Jakarta





Spesifikasi dari curtain wall yang kami tawarkan diantaranya:


  • Penggunaan rangka aluminium atau pun juga rangka besi dengan kualitas terbaik sesuai dengan permintaan dari pelanggan

  • Material utama nama dengan kaca tempered ketebalan khusus sesuai dengan rancangan

  • Sistem pemasangan dengan back mullionn, stick system dan unitized

  • Pada rangka diantaranya natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Sebelum anda melakukan pemasangan curtain wall pada gedung maka anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal penting diantaranya seperti dimensi rangka, ketebalan kaca yang digunakan dan yang paling terpenting adalah sistem pemasangan yang akan dilakukan. Kami memiliki banyak ukuran dan juga ketebalan dari curtain wall kaca tempered yang dapat disesuaikan dengan konsep pemasangan yang akan dilakukan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Metode yang dilakukan pada sistem ini adalah memasang rangka di balik kaca agar angka tidak terlihat dari area luar. Sistem ini memiliki tujuan utama yaitu menampilkan kesan yang bersih dan luas karena rangka dari curtain wall tidak terlihat. Anda bisa memiliki curtain wall dengan kualitas terbaik yang kami sediakan di DKI Jakarta dengan menghubungi kami untuk memesannya.




Stick System Curtain Wall



Pada sistem ini pemasangan dari rangka dan juga batang aluminium dipasang dan dibuat langsung di lokasi. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall yang dapat di sesuaikan dengan sistem pemasangan stick system maka anda bisa memesannya di tempat kami. Kami menyediakan curtain wall berbagai macam ukuran serta ketebalan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Unitized Curtain Wall



Sistem ini menggunakan sistem pemasangan yang dilakukan di tempat curtain wall dibeli atau diworkshop. Maka dari itu setelah curtain wall ini dipasang sedemikian rupa barulah dibawa ke lokasi tempat pemasangan. Anda dapat memesan curtain wall kaca tempered terbaik yang ada di DKI Jakarta dengan menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-dki-jakarta/

0 komentar:

Posting Komentar