Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Senin, 22 Oktober 2018

On Oktober 22, 2018 by Kaca Tempered in    No comments


Curtain wall saat ini sangat digemari untuk diterapkan pada gedung bertingkat yang ada di perkotaan. Curtain wall sendiri memiliki suatu fungsi dimana digunakan sebagai pengganti fungsi dinding bata sehingga masih terlihat pandangan keluar secara bebas dan juga lega. Ada banyak kelebihan dengan menerapkan curtain wall pada suatu gedung yaitu gedung dapat terlihat lebih elegan, modern, bersih dan memiliki kesan yang mewah serta pandangan yang luas.

Curtain Wall Kaca Banten





Penggunaan curtain wall kaca saat ini juga banyak dipilih terutama dengan menggunakan material kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena memiliki banyak kelebihan yang tentunya sangat cocok jika diaplikasikan pada curtain wall gedung. Untuk Anda yang saat ini ini sedang mencari curtain wall dengan kualitas terbaik yang ada di kota maka anda bisa langsung memesannya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Banten





Kami memiliki banyak sekali ukuran dan juga ketebalan dari kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall. Harga yang kami tawarkan tentunya merupakan harga yang sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan desain dan konsep yang anda butuhkan. Untuk lebih mempermudah dalam perhitungan ukuran dari curtain wall maka kami memberi patokan harga berdasarkan dengan ukuran M2. Anda bisa menghubungi kami bagi Anda yang berminat untuk membeli curtain wall dengan kualitas terbaik yang ada di Banten

Spesifikasi Curtain Wall Banten





Spesifikasi dari produk curtain wall kaca tempered yang kami sediakan diantaranya:


  • Penggunaan rangka aluminium atau pun juga rangka besi dengan kualitas terbaik sesuai dengan permintaan dari pelanggan

  • Kaca tempered menjadi material utama dalam penggunaan curtain wall yang kami jual

  • Menggunakan sistem pemasangan back mullionn, stick system dan unitized

  • Rangka finishing yang digunakan di antaranya yaitu natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Sebelum anda melakukan pemasangan curtain wall pada gedung maka anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal penting diantaranya seperti dimensi rangka, ketebalan kaca yang digunakan dan yang paling terpenting adalah sistem pemasangan yang akan dilakukan. Ada banyak bentuk dari curtain wall kaca tempered yang kami sediakan yang dapat juga disesuaikan dengan sistem pemasangan yang nantinya Anda gunakan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Sistem ini menggunakan pemasangan rangka kaca dimana pemasangannya diletakkan di belakang kaca sehingga frame rangka tidak terlihat dari area luar. Sistem ini memiliki tujuan utama yaitu menampilkan kesan yang bersih dan luas karena rangka dari curtain wall tidak terlihat. Jika Anda berminat untuk menggunakan curtain wall pada gedung yang anda miliki Maka Anda bisa memesan curtain wall tersebut di tempat kami.




Stick System Curtain Wall



Sistem ini ini merupakan sistem yang melakukan pemasangan langsung pada lokasi ataupun tempat curtain wall tersebut diterapkan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered maka anda bisa memesannya di tempat kami. Kami menyediakan curtain wall berbagai macam ukuran serta ketebalan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Unitized Curtain Wall



Sistem ini ini melakukan pemasangan rangka dan juga kaca yang dilakukan di workshop atau tempat curtain wall tersebut dibeli. Jika pemasangan sudah bisa dilakukan maka curtain wall siap untuk dibawa ke lokasi dan juga dipasang. Pesan curtain wall di Banten sekarang juga di tempat kami untuk mendapatkan penawaran harga termurah langsung dari kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-banten/

0 komentar:

Posting Komentar