Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Sabtu, 03 Agustus 2019

On Agustus 03, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Perusahaan kami melayani segala kebutuhan kaca shower di Depok, jadi bila anda merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sekat kamar mandi yang bagus sesuai dengan konsep bangunan, silahkan hubungi kami! Kaca adalah bahan yang sangat cocok digunakan sebagai pembatas kaca shower / penyekat kamar mandi karena materialnya yang tipis dan ampuh untuk mencegah rembesan air. Bahan kaca yang digunakan untuk kebutuhan kaca shower Depok adalah jenis tempered. Kata ini bisa anda manfaatkan sebagai penyekat kamar mandi shower, bathub, ataupun pada bak kamar mandi. Material ini tipis dan kuat sehingga tidak akan membuat ruangan anda tampak sempit.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Seperti yang kita tahu Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan suatu bangunan. Desain tata letak dari pengaplikasian kamar mandi sudah tidak dapat di sepelekan lagi. Untuk memenuhi kebutuhan interior dalam kamar mandi, kaca tempered adalah bahan yang cocok digunakan sebagai penyekat. Ketebalan kaca tempered yang bisa digunakan untuk keperluan ini bisa 10 mm atau 14 mm tergantung kebutuhan. Bisa anda pilih dengan model kaca tempered bening atau seperti embun es yang mempunyai pola tertentu.

Untuk kebutuhan pintu kaca tempered yang sering dipakai adalah model pintu geser. Pintu geser pada kamar mandi paling fleksibel untuk segala kebutuhan. Ditambah lagi, space ruangan yang dibutuhkan lebih sedikit dibandingkan pintu model lainnya. Perusahaan kami menawarkan pada anda jasa pemasangan dan jual kaca shower Depok dengan penawaran harga murah dan kualitas terbaik. Bagi anda yang ingin memasang kaca shower pintu kaca tempered silahkan langsung hubungi kami. Kami perusahaan kaca shower yang menerima pesanan hingga ke seluruh wilayah Depok.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Depok





Seiring perkembangan waktu sekarang ini sudah banyak model kamar mandi yang meninggalkan desain penggunaan bak, Justru lebih banyak yang memanfaatkan shower. Karena menggunakan pancuran air shower tentu saja percikkan air di dalam kamar mandi ini harus dijaga supaya tidak menyebar, untuk itu sangat perlu memasang sebuah kaca shower.

Harga kaca penyekat kamar mandi yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan perusahaan lain, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait desain kaca shower yang dibutuhkan. Setiap model kaca shower yang kami sediakan dibanderol dengan harga murah dan ketebalan yang beragam.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Untuk membuat sebuah sekat kamar mandi agar dapat menghemat pengeluaran biaya akan diletakkan pada bagian sudut, kemudian dikelilingi dalam sebuah box yang terbuat dari bahan kaca tempered. Kaca tempered adalah sebuah material yang cocok digunakan sebagai partisi untuk ruang kamar mandi. Untuk informasi lengkap mengenai harga pemasangan kaca kamar mandi box menggunakan kaca tempered di daerah Depok silakan Hubungi kontak yang sudah disediakan. Kaca shower Depok berkualitas dengan penawaran harga termurah hanya bisa anda dapatkan pada kami. Ada puluhan model kaca shower kamar mandi yang sudah kami siapkan untuk anda pesan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-depok/

0 komentar:

Posting Komentar