Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Sabtu, 24 Agustus 2019

On Agustus 24, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Ada banyak sekali desain dan juga jenis dari pintu yang bisa disesuaikan dengan tempat dan juga kebutuhan kita. Banyak dari masyarakat Indonesia yang saat ini mulai menggunakan pintu lipat kaca. Pintu lipat sendiri adalah salah satu jenis pintu unik dan sangat cocok bila diterapkan pada hunian.

Material pada pintu lipat kaca ini adalah material kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena memiliki keamanan dan kualitas yang sangat bagus sehingga bisa diterapkan di berbagai macam tempat tanpa khawatir. Pengaplikasian dari pintu lipat kaca tempered yaitu menggunakan sistem buka tutup dengan cara dilipat menyamping.

Model Pintu Lipat Kaca DKI Jakarta





Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pintu lipat kaca tempered terbaik dan berkualitas yang ada di DKI Jakarta maka anda bisa memesannya ditempat kami. Kami memiliki banyak sekali model dari pintu lipat kaca dengan mutu dan juga kualitas yang sangat tinggi sehingga bisa dan langsung Anda terapkan pada tempat yang anda inginkan. Model dari pintu lipat kaca tempered sangat cocok jika diterapkan pada area yang lebar ataupun area yang memiliki lahan yang kecil.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Lipat Kaca Tempered





Kaca tempered hanya diketahui memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi. Untuk itu kami menawarkan pintu lipat kaca tempered kepada anda dengan mutu yang sudah terjamin. Anda bisa membeli pintu lipat kaca tempered DKI Jakarta yang kami sediakan dengan menghubungi kami pada kontak.

Pintu Lipat Kaca Frameless





Jika Anda saat ini tidak membutuhkan pintu lipat kaca yang memiliki desain mewah dan elegan untuk hunian Anda maka anda bisa menggunakan pintu lipat kaca frameless. Anda juga dapat menggunakan pintu ini untuk menambahkan kesan yang modern dan kesan yang luas pada hunian tersebut. Anda bisa mendapatkan pintu lipat kaca frameless ini dengan kualitas terbaik langsung di tempat kami.

Pintu Kaca Lipat Minimalis





Salah satu produk pintu lipat kaca yang banyak sekali diminati adalah pintu lipat kaca minimalis. Pintu ini memiliki keunggulan yang sangat banyak sehingga banyak diminati yang diantaranya dapat dengan mudah untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Anda bisa dengan mudah untuk membeli pintu lipat kaca minimalis ini di tempat kami dengan menghubungi kontak yang telah tersedia.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Pintu Lipat Kaca Tempered DKI Jakarta





Ada banyak sekali jenis produk dari kaca tempered yang kami jual dengan kualitas yang sangat mumpuni tentunya. Produk yang saat ini banyak sekali digemari adalah produk pintu lipat kaca tempered yang dapat anda beli juga di tempat kami. Harga yang dipatok untuk pintu lipat kaca tempered DKI Jakarta juga sangat terjangkau dan kualitasnya sudah terjamin. Anda bisa mengetahui dengan pasti spesifikasi serta harga dari setiap ukuran dan ketebalan dari pintu lipat kaca tempered yang kami jual dengan menghubungi kontak kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/pintu-lipat-dki-jakarta/

0 komentar:

Posting Komentar