Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Jumat, 23 Agustus 2019

On Agustus 23, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Desain dan juga jenis dari pintu saat ini telah banyak berkembang dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jenis pintu yang saat ini banyak sekali digunakan adalah pintu lipat kaca. Pintu lipat sendiri adalah salah satu jenis pintu unik dan sangat cocok bila diterapkan pada hunian.

Material kaca yang digunakan untuk pintu lipat ini adalah kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena memiliki keamanan dan kualitas yang sangat bagus sehingga bisa diterapkan di berbagai macam tempat tanpa khawatir. Cara mengoperasikan dari pintu lipat kaca tempered ini adalah dengan sistem buka tutup dan dilipat secara menyamping.

Model Pintu Lipat Kaca Bogor





Jika Anda saat ini sedang membutuhkan pintu lipat kaca tempered terbaik kualitasnya, maka anda bisa membelinya di tempat kami. Ada berbagai macam model dari pintu lipat kaca dengan kualitas dan mutu yang sangat terjamin yang bisa langsung anda aplikasikan di semua tempat yang anda butuhkan. Anda bisa menerapkan pintu lipat kaca tempered ini pada tempat dengan lahan yang kecil ataupun yang besar.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Lipat Kaca Tempered





Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ketahanan dan juga kekuatan dari kaca tempered sudah terbukti dan teruji sangat baik. Untuk itu kami menawarkan pintu lipat kaca tempered kepada anda dengan mutu yang sudah terjamin. Jika Anda berminat untuk memiliki pintu lipat kaca tempered terbaik di Bogor yang kami jual maka anda bisa menghubungi kami.

Pintu Lipat Kaca Frameless





Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan pintu lipat kaca dengan desain yang mewah dan elegan maka anda bisa menerapkan pintu lipat kaca frameless untuk hunian anda. Anda juga dapat menggunakan pintu ini untuk menambahkan kesan yang modern dan kesan yang luas pada hunian tersebut. Jika Anda saat ini sedang berada di Bogor dan membutuhkan pintu lipat kaca frameless maka anda bisa memesannya sekarang juga dengan menghubungi kami.

Pintu Kaca Lipat Minimalis





Saat ini produk pintu lipat kaca yang banyak sekali diminati adalah pintu kaca lipat minimalis. Pintu ini memiliki keunggulan yang sangat banyak sehingga banyak diminati yang diantaranya dapat dengan mudah untuk diterapkan di berbagai macam tempat. Anda bisa mendapatkan pintu kaca lipat minimalis dengan material kaca tempat terbaik yang ada di Bogor tentunya menghubungi kami pada kotak yang telah kami sediakan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Pintu Lipat Kaca Tempered Bogor





Kami memiliki banyak sekali produk kaca tempered terlengkap tentunya dengan kualitas yang sangat baik. Salah satunya adalah pintu lipat kaca tempered ini yang mana memang menjadi produk andalan yang kami miliki. Kami memberikan penawaran harga termurah untuk pintu lipat kaca Ini yang mana anda bisa langsung mendapatkannya di tempat kami. Anda bisa mengetahui dengan pasti spesifikasi serta harga dari setiap ukuran dan ketebalan dari pintu lipat kaca tempered yang kami jual dengan menghubungi kontak kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/pintu-lipat-bogor/

0 komentar:

Posting Komentar