Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Kamis, 22 Agustus 2019

On Agustus 22, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Pintu Kaca Tempered Cimahi (Geser, Dorong, Sliding)
Harga Pintu Kaca Tempered Kantor & Gedung
Hubungi: 0812 8812 1416 (Taufik)




Jika dilihat sekarang ini banyak sekali bangunan di daerah Cimahi yang tampak mewah dengan berbagai perkembangan teknologi. Salah satu hal yang menjadikan bangunan ini terlihat mewah adalah dengan kehadiran sebuah pintu kaca. Pintu sekarang ini hadir dengan berbagai model desain dengan sistem yang tentunya modern. Sudah tidak lagi menggunakan bahan material konvensional seperti kayu, pintu justru bisa dibuat menggunakan bahan kaca. Anda pasti penasaran Bagaimana tampilan sebuah pintu yang menggunakan bahan kaca dengan kekuatannya.



Dalam website ini kami menawarkan kepada anda jasa pembuatan pintu kaca Cimahi yang dapat langsung anda pesan secara online dengan menghubungi kontak kami. Pintu kaca yang kami gunakan adalah kualitas terbaik dibuat dari bahan kaca tempered yang telah teruji dan tidak mudah pecah walau terkena gesekan setiap kali. Pintu kaca tempered cocok untuk kebutuhan pintu kaca toko, pintu penghubung antar ruangan, atupun pintu akses menuju taman.

Harga Pintu Kaca Tempered Cimahi





Anda yang sudah lama mengenal dunia kaca tentu sudah tahu bagaimana kualitas yang dimiliki oleh jenis kaca tempered, kaca jenis ini adalah kaca dengan kualitas nomor satu diantara jenis kacang lainnya. Tak heran jika materialnya bisa dimanfaatkan untuk segala kebutuhan bangunan. Ya Sekarang Anda membutuhkan sebuah pintu kaca tempered untuk bangunan yang ada di kota Cimahi, perusahaan kami bisa membantu anda. Kami bahkan bisa menciptakan sebuah kanopi kaca, partisi kaca, railing tangga kaca, dan lain sebagainya seputar kebutuhan fabrikasi kaca tempered. Untuk harga pintu kaca tempered Cimahi yang kami tawarkan bervariasi tergantung pilihan dari desain yang ingin anda buat serta lebar daun pintu yang dibutuhkan. Sebaiknya hubungi kami untuk info lebih detail mengenai harga pintu kaca tempered Cimahi.

Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-cimahi/


Pintu Kaca Sliding & Geser Minimalis





Perusahaan kami telah berpengalaman menciptakan sebuah pintu kaca model dorong ataupun sliding (geser). Pintu kaca sliding atau model geser menjadi pilihan favorit banyak orang karena ia tidak menghabiskan space ruangan dan lebih fleksibel. Sistem bukaan yang dapat ia capai sesuai dengan lebar opening tembok. Pintu kaca sliding kami sediakan dengan pilihan bukaan satu daun pintu dengan ukuran lebar standar 60 - 150 cm. Kami juga ahli dalam menciptakan sebuah pintu kaca minimalis model blazer dengan bukaan 2 pintu yang bisa mencapai lebar hingga 400 cm. Tapi jika anda membutuhkan pintu kaca sliding geser minimalis yang bisa dibuka lebih lebar, kami dapat menangani pembuatan pintu sliding dengan tiga daun pintu yang memanfaatkan tiga rel pada bagian atasnya.

Perusahaan kami telah berpengalaman dalam proses produksi dalam macam material bangunan dari kaca tempered. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai pengerjaan pintu kaca tempered model sliding di Cimahi sesuai dengan pilihan desain anda.



Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-cimahi/


Pintu Kaca Frame / Kusen Aluminium




Ada banyak sekali referensi desain model pintu kaca yang saat ini sudah tersedia, jika anda sudah menemukan model pintu kaca sesuai pilihan bisa langsung kirimkan pada kami. Anda bisa memesan segala macam model kaca geser ataupun dorong yang menggunakan frame aluminium. Pemanfaatan pintu kaca sekarang ini tidak hanya sebatas pada area akses untuk menuju dalam ruangan tapi bisa dimanfaatkan sebagai sebuah partisi. Karena Sifat kaca yang tembus pandang, anda bisa menghemat penggunaan listrik untuk pencahayaan karena sinar matahari dapat menembus ke dalam ruangan. Menggunakan pintu kaca juga dapat memudahkan kita untuk melihat kondisi area luar ruangan tanpa harus membuka jendela dahulu.




Dalam pembuatan pintu kaca Kami biasanya memanfaatkan sebuah kusen dari bahan aluminium karena tingkat ketahanan nya lebih baik dibandingkan jenis kusen lainnya. Aluminium bisa bertahan pada segala kondisi cuaca tanpa mengalami perubahan penyusutan. Sehingga anda bisa memanfaatkan rangka ini sebagai bahan frame kaca untuk kebutuhan eksterior. Kami bahkan telah menyiapkan kusen aluminium dengan pilihan corak motif yang cukup lengkap, tersedia dengan warna silver, hitam, putih, coklat, dan masih banyak lagi. Jangan ragu menghubungi kami pada kontak yang tersedia untuk informasi lebih lengkap mengenai pemesanan pintu kaca tempered Cimahi harga murah.


Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-cimahi/


Jika dilihat sekarang ini banyak sekali bangunan di daerah Cimahi yang tampak mewah dengan berbagai perkembangan teknologi. Salah satu produk bahan material bangunan yang saat ini banyak di peroleh masyarakat adalah pintu. Pintu dari tahun ke tahun mengalami banyak perubahan dari segi desain maupun penerapannya. Jika dulu kita hanya bisa membuat sebuah pintu dari bahan Seperti kayu, sekarang ini bahkan telah tersedia pintu kaca yang ringan tapi sangat kuat tidak mudah pecah.



Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu kaca di Cimahi yang bisa anda pesan. Anda tidak perlu khawatir meskipun bahan material yang digunakan dalam pembuatan pintu ini adalah kaca, karena bahan kaca yang digunakan adalah kaca tempered dengan kualitas yang sudah teruji tidak mudah pecah meskipun terjadi gesekan keras. Pintu kaca tempered cocok untuk kebutuhan pintu kaca toko, pintu penghubung antar ruangan, atupun pintu akses menuju taman.

Harga Pintu Kaca Tempered Cimahi





Kaca tempered adalah salah satu produk kaca yang memiliki kualitas terbaik dibandingkan jenis kaca biasa karena Iya tidak mudah pecah. Sekalipun kaca tempered ini pecah serpihan kaca tidak dapat melukai karena ia menjadi butiran halus. Kami sudah dipercaya keluhan konsumen di daerah Cimahi untuk memenuhi segala macam kebutuhan kaca bangunan mereka, terutama model pintu kaca saat ini. Setiap model pintu kaca kami bandrol dengan harga yang berbeda satu sama lain tergantung dari lebar daun pintu, tingkat kesulitan pembuatan, serta ketebalan kaca. Untuk informasi lebih lengkap mengenai jasa pembuatan pintu kaca tempered silakan hubungi kami.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-cimahi/


Pintu Kaca Sliding & Geser Minimalis





Perusahaan kami bisa menerima pesanan pintu kaca tempered dengan sistem free buka dorong. Tentu saja penggunakan pintu kaca model ini dapat meminimalisir penggunaan space ruangan jadi lebih minim karena lebar bukaan disesuaikan dengan lebar opening tembok. Pintu kaca sliding kami sediakan dengan pilihan bukaan satu daun pintu dengan ukuran lebar standar 60 - 150 cm. Kami juga ahli dalam menciptakan sebuah pintu kaca minimalis model blazer dengan bukaan 2 pintu yang bisa mencapai lebar hingga 400 cm. Jika Anda membutuhkan sebuah pintu kaca yang bisa dibuka lebar melebihi ukuran 4 meter, anda bisa memilih pintu kaca sliding dengan sistem bukaan tiga daun pintu bahkan lebih.

Perusahaan kami telah berpengalaman dalam proses produksi dalam macam material bangunan dari kaca tempered. Cukup kirimkan foto model pintu kaca geser yang saat ini anda inginkan dan kami akan membuatnya.


Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-cimahi/


Pintu Kaca Frame / Kusen Aluminium




Ada banyak sekali referensi desain model pintu kaca yang saat ini sudah tersedia, jika anda sudah menemukan model pintu kaca sesuai pilihan bisa langsung kirimkan pada kami. Jika anda memiliki desain sendiri perusahaan kami juga bisa menciptakan model pintu kaca impian anda menjadi nyata. Kami sangat ahli dalam menciptakan sebuah pintu kaca dengan model geser ataupun dorong, menggunakan frame kusen aluminium ataupun tanpa menggunakan kusen. Pintu kaca menjadi solusi terbaik jika Anda membutuhkan sebuah pembatas ruangan desain minimalis. Karena material kaca memiliki sifat yang tembus pandang tentunya Anda bisa menghemat penggunaan biaya listrik karena cahaya matahari bisa langsung masuk ke dalam ruangan. Pintu kaca juga menjadi solusi terbaik untuk Anda yang ingin melihat pemandangan di luar ruangan tanpa harus membuka jendela.




Kami dapat melayani pemesanan pintu kaca yang menggunakan rangka bahan aluminium. Aluminium adalah bahan terbaik yang bisa digunakan sebagai frame Karena ia memiliki tingkat kekuatan yang bagus. Aluminium adalah bahan material terbaik yang bisa menahan segala kondisi perubahan cuaca ekstrim. Sehingga pemanfaatan dari pintu kaca bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan eksterior bangunan. Kami dapat menangani pembuatan pintu kaca tempered dengan pilihan kusen aluminium dengan warna putih, hitam, silver, coklat, ataupun lainnya sesuai dengan konsep bangunan anda. Jangan ragu menghubungi kami pada kontak yang tersedia untuk informasi lebih lengkap mengenai pemesanan pintu kaca tempered Cimahi harga murah.


Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-cimahi/

0 komentar:

Posting Komentar