Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Senin, 19 Agustus 2019

On Agustus 19, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Saat ini penggunaan dari curtain wall sangat banyak diminati terutama pada gedung bertingkat yang mengutamakan nilai estetika. Curtain wall sendiri memiliki suatu fungsi dimana digunakan sebagai pengganti fungsi dinding bata sehingga masih terlihat pandangan keluar secara bebas dan juga lega. Curtain wall cuka memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya bisanya cukup elegan, modern dan juga sangat mewah sehingga memberikan kesan yang baik untuk siapa saja yang melihat gedung tersebut.

Curtain Wall Kaca Sukabumi





Curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah jenis material dengan menggunakan kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena memiliki banyak kelebihan yang tentunya sangat cocok jika diaplikasikan pada curtain wall gedung. Untuk Anda yang saat ini ini sedang mencari curtain wall dengan kualitas terbaik yang ada di kota maka anda bisa langsung memesannya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Sukabumi





Ada banyak sekali ukuran serta ketebalan dari kaca tempered yang nantinya akan diterapkan pada curtain wall yang anda pesan. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan desain dan juga konsep dari curtain wall. Untuk lebih mempermudah para klien, maka kami mematok harga dengan hitungan curtain wall per m2. Segara hubungi kami sekarang juga jika Anda berminat untuk memesan curtain wall kaca tempered yang kami sediakan ini.

Spesifikasi Curtain Wall Sukabumi





Kami memiliki spesifikasi pada curtain wall yang kami jual:


  • Menggunakan rangka aluminium atau pun juga bisa rangka besi sesuai dengan permintaan

  • Kaca tempered menjadi material utama dalam penggunaan curtain wall yang kami jual

  • Sistem pemasangan dengan back mullionn, stick system dan unitized

  • Pada rangka diantaranya natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum anda memutuskan untuk memasang curtain wall kaca pada gedung yang anda miliki diantaranya seperti mengetahui dimensi rangka, ketebalan pada kaca dan juga sistem pemasangan yang dilakukan. Kami memiliki banyak sekali ukuran dari curtain wall yang mana dapat disesuaikan dengan sistem pemasangan yang nantinya akan Anda lakukan pada gedung yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Metode yang dilakukan pada sistem ini adalah memasang rangka di balik kaca agar angka tidak terlihat dari area luar. Tujuan yang di dimiliki pada sistem ini adalah memberikan kesan yang bersih karena tidak terlihat rangka. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki curtain wall kaca tempered terbaik yang ada di Sukabumi maka Anda bisa memesannya sekarang juga di tempat.




Stick System Curtain Wall



Stick system pada curtain wall melakukan pemasangan rangka di lokasi utama ataupun di gedung utama curtain wall tersebut diterapkan. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall dengan mutu dan kualitas terbaik yang ada di Sukabumi maka anda bisa mendapatkannya ditempat kami. Kami menyediakan curtain wall kaca tempered dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang paling sudah terjamin.

Unitized Curtain Wall



Sistem ini ini melakukan pemasangan rangka dan juga kaca yang dilakukan di workshop atau tempat curtain wall tersebut dibeli. Setelah pemasangan selesai dilakukan maka curtain wall siap dibawa ke tempat atau ke lokasi. Jika Anda berminat untuk memiliki curtain wall dengan sistem pemasangan Unitized maka anda bisa langsung membelinya di tempat Kami sekarang juga.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-sukabumi/

0 komentar:

Posting Komentar