Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 28 Juli 2019

On Juli 28, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Perusahaan kami adalah spesialis pemasangan serta jual kaca shower di daerah Tasikmalaya, jadi bila anda sedang membutuhkan sekat kamar mandi yang bagus dengan desain minimalis Anda bisa langsung menghubungi kami. Sekarang material kaca sudah memiliki banyak jenis sehingga bisa anda jadikan opsi utama dalam pembuatan sekat kamar mandi, dengan adanya bahan kaca ini anda bisa memisahkan 1 ruang menjadi 2 bagian area kering dan basah. Kaca adalah material yang bisa anda manfaatkan sebagai sekat kamar mandi untuk keperluan kaca shower, bathub, atau bisa juga sebagai batas bak mandi. Material ini tipis dan kuat sehingga tidak akan membuat ruangan anda tampak sempit.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua tahu bahwa Kamar mandi adalah elemen yang sangat penting untuk kebutuhan suatu bangunan. Desain tata letak kamar mandi juga mempengaruhi nilai estetika bangunan. Untuk memenuhi kebutuhan interior dalam kamar mandi, kaca tempered adalah bahan yang cocok digunakan sebagai penyekat. Dalam pembuatan kaca shower Tasikmalaya, ketebalan yang dipilih biasanya adalah 10 mm, 12 mm, maupun 14 mm. Bisa anda pilih dengan model kaca tempered bening atau seperti embun es yang mempunyai pola tertentu.

Jenis sekat pintu kamar mandi yang banyak digunakan adalah model pintu geser karena ia bisa digunakan untuk segala bentuk dan ukuran pancuran. Apalagi model ini tidak membutuhkan ruang yang besar dalam pengaplikasiannya sehingga cocok untuk kamar mandi desain minimalis Tasikmalaya. Kami melayani jasa pemasangan kaca shower di daerah Tasikmalaya yang sudah dilengkapi dengan puluhan tenaga kerja professional serta mesin teknologi terbaik. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap mengenai jasa tersebut. Kami dapat melayani pengiriman kaca shower di sekitar Tasikmalaya.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Tasikmalaya





Seiring berkembangnya waktu, kini di Tasikmalaya kebanyakan bangunan sudah tidak lagi menggunakan sebuah bak mandi sehingga menyebabkan pemasangan kaca penyekat kamar mandi kian meningkat. Tentu saja sangat penting memiliki penyekat kaca kamar mandi untuk memisahkan area basah dan kering.

Segera hubungi kami untuk lakukan konsultasi terkait kebutuhan kaca shower Tasikmalaya yang kini anda butuhkan. Customer service kami siap melayani anda kapanpun jadi silahkan kirim model kaca shower yang diinginkan. Setiap model kaca shower yang kami sediakan dibanderol dengan harga murah dan ketebalan yang beragam.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Dalam pembuatan sekat kamar mandi box kami senantiasa menggunakan bahan kaca tempered untuk menjamin keamanan dan ketahanannya dalam berbagai kerusakan. Kaca tempered adalah partisi yang bagus karena kemampuan kedap air serta perubahan suhunya. Jadi bila anda memesan sebuah kaca shower kaca penyekat kamar mandi oleh perusahaan kami, tentu kami merekemondasikan jenis kaca ini supaya umur ekonomisnya lebih lama. Untuk info harga kamar mandi box yang kami tawarkan, silahkan hubungi kontak kami. Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan kaca shower yang paling murah dan berkualitas di daerah Tasikmalaya. Ada banyak sekali gallery pilihan model sekat kamar mandi shower dan wastafel yang sudah kami kerjakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-tasikmalaya/

0 komentar:

Posting Komentar