Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 21 Juli 2019

On Juli 21, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Perusahaan kami adalah spesialis pemasangan serta jual kaca shower di daerah DKI Jakarta, jadi bila anda sedang membutuhkan sekat kamar mandi yang bagus dengan desain minimalis Anda bisa langsung menghubungi kami. Menggunakan kaca sebagai penyekat kamar mandi adalah solusi terbaik untuk mencegah air dari air mandi merembes pada area kering. Kaca adalah bahan material yang bisa menyesuaikan beragam kebutuhan sekat ruangan, baik untuk kebutuhan penyekat kamar mandi shower, bathub, ataupun bak mandi. Kami menggunakan bahan kaca shower yang berkualitas yaitu jenis template sehingga meskipun material ini tipis tapi ia sangat kuat.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua tahu bahwa Kamar mandi adalah elemen yang sangat penting untuk kebutuhan suatu bangunan. Desain tata letak kamar mandi juga mempengaruhi nilai estetika bangunan. Kaca tempered adalah bahan material yang cocok dimanfaatkan sebagai pintu kamar mandi karena bahannya yang kuat dalam segala perubahan suhu air dingin maupun panas. Kaca tempered yang bisa digunakan sebagai pembatas kaca shower terdiri atas beragam ukuran serta ketebalan. Pengaplikasian desain kaca tempered untuk sebuah kaca shower bisa dengan motif bening ataupun embun es dengan pola tertentu.

Untuk kebutuhan pintu kaca tempered yang sering dipakai adalah model pintu geser. Pintu geser pada kamar mandi paling fleksibel untuk segala kebutuhan. Apalagi model ini tidak membutuhkan ruang yang besar dalam pengaplikasiannya sehingga cocok untuk kamar mandi desain minimalis DKI Jakarta. Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk informasi pemesanan jual kaca DKI Jakarta yang saat ini dibutuhkan. Jika anda mencari kaca shower DKI Jakarta bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan. Kami melayani pesanan jasa pembuatan kaca shower secara online ataupun langsung mengunjungi alamat workshop untuk konsultasi secara langsung.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi DKI Jakarta





Apalagi mengingat kebutuhan kamar mandi sekarang sudah tidak lagi menerapkan model bak mandi lagi, melainkan menggunakan shower sehingga ruang kamar mandi akan senantiasa bersih sepanjang waktu. Tentu saja sangat penting memiliki penyekat kaca kamar mandi untuk memisahkan area basah dan kering.

Jika anda ingin mengetahui berapa harga kaca penyekat kamar mandi shower DKI Jakarta silahkan hubungi kami. Karena setiap model kaca shower kami bandrol dengan harga berbeda tergantung dari besar serta ketebalan kaca yang anda pilih.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Sekat kamar mandi yang kami buat menggunakan bahan kaca temper berkualitas untuk menjaga keamanan serta kenyamanan. Kaca tempered adalah sebuah material yang cocok digunakan sebagai partisi untuk ruang kamar mandi. Jadi bila anda memesan sebuah kaca shower kaca penyekat kamar mandi oleh perusahaan kami, tentu kami merekemondasikan jenis kaca ini supaya umur ekonomisnya lebih lama. Untuk info harga kamar mandi box yang kami tawarkan, silahkan hubungi kontak kami. Harga kamar mandi box yang kami berikan lebih murah dibandingkan penyedia lain serta kualitasnya sangat bagus. Ada puluhan model kaca shower kamar mandi yang sudah kami siapkan untuk anda pesan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-dki-jakarta/

0 komentar:

Posting Komentar