Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Rabu, 10 Juli 2019

On Juli 10, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Jika anda masih kesulitan dalam menentukan desain sekat kamar mandi apa yang bagus untuk bangunan, kini anda bisa memilih bahan kaca. Menggunakan kaca sebagai penyekat kamar mandi adalah solusi terbaik untuk mencegah air dari air mandi merembes pada area kering. Kami dapat melayani pesanan kaca shower untuk kebutuhan penyebab kamar mandi bathub ataupun bak kamar mandi. Material ini tipis dan kuat sehingga tidak akan membuat ruangan anda tampak sempit.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua menyadari bahwa pentingnya kamar mandi pada sebuah bangunan mempengaruhi nilai kualitas yang ia miliki sendiri, sehingga desain yang ia punya tidak bisa disepelekan lagi. Jika anda ingin membuat sebuah batas pada ruang kamar mandi, jenis kaca yang cocok digunakan adalah bahan kaca tempered. Kaca ini sangat kuat bisa bertahan pada segala kondisi ruangan yang mengalami perubahan suhu. Ketebalan kaca tempered yang bisa digunakan untuk keperluan ini bisa 10 mm atau 14 mm tergantung kebutuhan. Bisa anda pilih dengan model kaca tempered bening atau seperti embun es yang mempunyai pola tertentu.

Sekat pintu kamar mandi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah model geser, karena biasanya kamar mandi hanya terdiri atas 2 meter saja, sementara dekorasinya membutuhkan perhitungan material yang minimalis tapi fungsional. Pintu geser kamar mandi yang menggunakan kaca tidak membutuhkan area ruangan yang besar. Kami melayani jasa pemasangan kaca shower di daerah Cilegon yang sudah dilengkapi dengan puluhan tenaga kerja professional serta mesin teknologi terbaik. Jadi jika anda sedang membutuhkan penyekat kamar mandi untuk kaca shower silakan hubungi kami. Kami melayani pesanan jasa pembuatan kaca shower secara online ataupun langsung mengunjungi alamat workshop untuk konsultasi secara langsung.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Cilegon





Apalagi mengingat kebutuhan kamar mandi sekarang sudah tidak lagi menerapkan model bak mandi lagi, melainkan menggunakan shower sehingga ruang kamar mandi akan senantiasa bersih sepanjang waktu. Selain bisa menjaga percikan air dalam kamar mandi supaya tidak menyebar ke seluruh ruangan, kaca shower Cilegon membuat tampilan interior bangunan lebih bersih.

Harga kaca penyekat kamar mandi yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan perusahaan lain, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait desain kaca shower yang dibutuhkan. Setiap model kaca shower yang kami sediakan dibanderol dengan harga murah dan ketebalan yang beragam.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Model kamar mandi box selalu jadi favorit bagi anda yang mengaplikasikan shower pada kamar mandi. Tentu saja sekat yang digunakan tidak bisa memakai bahan sembarangan, harus bahan yang berkualitas seperti kaca tempered yang cocok untuk kebutuhan ini. Kaca tempered adalah partisi yang bagus karena kemampuan kedap air serta perubahan suhunya. Harga kamar mandi box yang kami buat bervariasi tergantung pilihan model yang anda inginkan sekaligus ketebalan kaca. Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan kaca shower yang paling murah dan berkualitas di daerah Cilegon. Anda bisa langsung melihat galeri dekorasi model kamar mandi box kaca shower yang telah kami kerjakan sebagai referensi.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-cilegon/

0 komentar:

Posting Komentar