Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Sabtu, 29 Juni 2019

On Juni 29, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Jika anda masih kesulitan dalam menentukan desain sekat kamar mandi apa yang bagus untuk bangunan, kini anda bisa memilih bahan kaca. Sekarang material kaca sudah memiliki banyak jenis sehingga bisa anda jadikan opsi utama dalam pembuatan sekat kamar mandi, dengan adanya bahan kaca ini anda bisa memisahkan 1 ruang menjadi 2 bagian area kering dan basah. Bahan kaca yang digunakan untuk kebutuhan kaca shower Cirebon adalah jenis tempered. Kata ini bisa anda manfaatkan sebagai penyekat kamar mandi shower, bathub, ataupun pada bak kamar mandi. Kaca memang material yang tergolong tipis tapi kekuatannya masih bisa diandalkan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua tahu bahwa Kamar mandi adalah elemen yang sangat penting untuk kebutuhan suatu bangunan. Desain tata letak kamar mandi juga mempengaruhi nilai estetika bangunan. Jadi jika anda sedang mencari sebuah kaca sahur berkualitas kami melayani pemesanan pintu kaca tempered untuk kebutuhan tersebut. Kaca tempered bahan yang cocok digunakan sebagai pembatas kamar mandi karena materialnya yang kuat dalam menahan perubahan suhu air. Dalam pembuatan kaca shower Cirebon, ketebalan yang dipilih biasanya adalah 10 mm, 12 mm, maupun 14 mm. Tentu saja hal ini ini akan dipengaruhi oleh desain kaca yang anda inginkan, pakan untuk motifnya ada yang seperti embun es maupun bening.

Sekat pintu kamar mandi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah model geser, karena biasanya kamar mandi hanya terdiri atas 2 meter saja, sementara dekorasinya membutuhkan perhitungan material yang minimalis tapi fungsional. Ditambah lagi, space ruangan yang dibutuhkan lebih sedikit dibandingkan pintu model lainnya. Kami melayani jasa pemasangan kaca shower di daerah Cirebon yang sudah dilengkapi dengan puluhan tenaga kerja professional serta mesin teknologi terbaik. Jika anda mencari kaca shower Cirebon bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan. Anda bebas menentukan desain kaca shower yang sedang diimpikan dengan biaya terendah kami.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Cirebon





Seiring perkembangan waktu sekarang ini sudah banyak model kamar mandi yang meninggalkan desain penggunaan bak, Justru lebih banyak yang memanfaatkan shower. Karena model yang seperti ini kaca shower sangat dibutuhkan supaya percikkan air yang dihasilkan dari pancuran shower tidak menyebar ke seluruh ruangan kamar mandi.

Harga kaca penyekat kamar mandi yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan perusahaan lain, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait desain kaca shower yang dibutuhkan. Setiap model kaca shower yang kami sediakan dibanderol dengan harga murah dan ketebalan yang beragam.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Dalam pembuatan sekat kamar mandi box kami senantiasa menggunakan bahan kaca tempered untuk menjamin keamanan dan ketahanannya dalam berbagai kerusakan. Kaca template adalah jenis kaca yang memiliki kualitas terbaik pada kelasnya. Ia bahkan memiliki kemampuan dalam menahan perubahan suhu ruangan. Untuk informasi lengkap mengenai harga pemasangan kaca kamar mandi box menggunakan kaca tempered di daerah Cirebon silakan Hubungi kontak yang sudah disediakan. Kaca shower Cirebon berkualitas dengan penawaran harga termurah hanya bisa anda dapatkan pada kami. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lengkap mengenai model sekat kamar mandi box serta wastafel.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-cirebon/

0 komentar:

Posting Komentar