Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 23 Juni 2019

On Juni 23, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Curtain wall saat ini sangat digemari untuk diterapkan pada gedung bertingkat yang ada di perkotaan. Curtain wall memiliki fungsi untuk pengganti dinding cor ataupun dinding batu bata agar gedung tersebut terlihat lebih lebar dan juga pandangan lebih luas. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh curtain wall diantaranya seperti desain yang sangat elegan dan juga modern sehingga dapat memberikan kesan yang mewah untuk gedung tersebut.

Curtain Wall Kaca Cirebon





Curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah jenis material dengan menggunakan kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena memiliki banyak kelebihan yang tentunya sangat cocok jika diaplikasikan pada curtain wall gedung. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall dengan material kaca tempered terbaik yang ada di Cirebon maka anda bisa menghubungi kami untuk memesan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Cirebon





Kami memiliki banyak sekali ukuran dan juga ketebalan dari kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall. Harga dari curtain wall kaca juga dapat disesuaikan dengan konsep dan desain apa yang dipesan. Untuk lebih mempermudah dalam perhitungan ukuran dari curtain wall maka kami memberi patokan harga berdasarkan dengan ukuran M2. Bagian yang saat ini sangat membutuhkan curtain wall kaca tempered maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya secara langsung di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Cirebon





Kami memiliki spesifikasi pada curtain wall yang kami jual:


  • Rangka aluminium ataupun rangka besi yang digunakan sesuai dengan kebutuhan

  • Kaca tempered menjadi material utama dalam penggunaan curtain wall yang kami jual

  • Menggunakan sistem pemasangan back mullionn, stick system dan unitized

  • Rangka finishing yang digunakan di antaranya yaitu natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Sebelum memutuskan untuk memasang curtain wall kaca maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya seperti menentukan dimensi rangka, menentukan ketebalan kaca dan juga menentukan sistem pemasangan dari curtain wall tersebut. Ada banyak bentuk dari curtain wall kaca tempered yang kami sediakan yang dapat juga disesuaikan dengan sistem pemasangan yang nantinya Anda gunakan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Pemasangan rangka pada sistem ini dilakukan di belakang kaca sehingga tidak terlihat dari area luar. Sistem ini memiliki tujuan utama yaitu menampilkan kesan yang bersih dan luas karena rangka dari curtain wall tidak terlihat. Anda bisa memiliki curtain wall dengan kualitas terbaik yang kami sediakan di Cirebon dengan menghubungi kami untuk memesannya.




Stick System Curtain Wall



Pada sistem ini pemasangan dari rangka dan juga batang aluminium dipasang dan dibuat langsung di lokasi. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall yang dapat di sesuaikan dengan sistem pemasangan stick system maka anda bisa memesannya di tempat kami. Kami menyediakan curtain wall kaca tempered dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang paling sudah terjamin.

Unitized Curtain Wall



Sistem ini menggunakan sistem pemasangan yang dilakukan di tempat curtain wall dibeli atau diworkshop. Untuk itu setelah pemasangan pada curtain wall selesai akan diangkut ke tempat atau ke lokasi pemasangan. Anda dapat memesan curtain wall dengan kualitas terbaik ini yang ada di Cirebon dengan menghubungi kami pada kotak yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-cirebon/

0 komentar:

Posting Komentar