Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Kamis, 06 Juni 2019

On Juni 06, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Penggunaan dari curtain wall saat ini sangat marak dilakukan dan diterapkan pada suatu gedung terutama gedung yang bertingkat yang ada di kota besar. Curtain wall sendiri memiliki suatu fungsi dimana digunakan sebagai pengganti fungsi dinding bata sehingga masih terlihat pandangan keluar secara bebas dan juga lega. Kelebihan yang dimiliki oleh curtain wall adalah tampilan yang sangat elegan, modern serta bersih sehingga dapat membuat gedung terlihat lebih mewah.

Curtain Wall Kaca Bandung





Penggunaan dari curtain wall yang saat ini banyak sekali diterapkan pada gedung yang ada di Bandung adalah curtain wall kaca dengan menggunakan material kaca tempered. Menggunakan kaca tempered merupakan pilihan yang sangat tepat karena kaca ini memiliki kualitas yang sangat baik apalagi jika diterapkan pada gedung tinggi. Untuk Anda yang saat ini ini sedang mencari curtain wall dengan kualitas terbaik yang ada di kota maka anda bisa langsung memesannya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Bandung





Kami menyediakan banyak ukuran dari curtain wall kaca tempered yang dapat dipilih sesuai dengan ketebalan kaca tempered yang digunakan. Harga yang kami tawarkan tentunya merupakan harga yang sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan desain dan konsep yang anda butuhkan. Untuk lebih mempermudah perhitungan dari kebutuhan ukuran curtain wall maka kami menghitung dengan hitungan meter persegi. Jika Anda berminat untuk mendapatkan curtain wall dengan kualitas terbaik terutama yang ada di Bandung maka anda bisa memesannya sekarang juga di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Bandung





Spesifikasi dari produk curtain wall kaca tempered yang kami sediakan diantaranya:


  • Rangka aluminium ataupun rangka besi yang digunakan sesuai dengan kebutuhan

  • Menggunakan kaca tempered dengan berbagai macam ketebalan sesuai dengan modul yang sudah dibuat.

  • Sistem pemasangan back mullionn, stick system dan unitized

  • Menggunakan rangka finishing natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dan diketahui sebelum anda memutuskan untuk memasang curtain wall kaca pada gedung diantaranya adalah mengetahui Berapa ukuran rangka, ketebalan kaca tempered yang akan digunakan dan juga mengetahui sistem pemasangan yang akan diterapkan pada curtain wall. Kami memiliki beberapa bentuk dari curtain wall yang dapat disesuaikan dengan sistem pemasangan yang akan dilakukan pada suatu gedung.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Metode yang dilakukan pada sistem ini adalah memasang rangka di balik kaca agar angka tidak terlihat dari area luar. Tujuan yang di dimiliki pada sistem ini adalah memberikan kesan yang bersih karena tidak terlihat rangka. Anda bisa memiliki curtain wall dengan kualitas terbaik yang kami sediakan di Bandung dengan menghubungi kami untuk memesannya.




Stick System Curtain Wall



Stick system pada curtain wall melakukan pemasangan rangka di lokasi utama ataupun di gedung utama curtain wall tersebut diterapkan. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall yang dapat di sesuaikan dengan sistem pemasangan stick system maka anda bisa memesannya di tempat kami. Kami menyediakan curtain wall dengan kualitas terbaik dan mutu Yang pastinya sudah terjamin.

Unitized Curtain Wall



Sistem ini menggunakan sistem pemasangan yang dilakukan di tempat curtain wall dibeli atau diworkshop. Setelah pemasangan selesai dilakukan maka curtain wall siap dibawa ke tempat atau ke lokasi. Anda dapat memesan curtain wall dengan kualitas terbaik ini yang ada di Bandung dengan menghubungi kami pada kotak yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-bandung/

0 komentar:

Posting Komentar