Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Jumat, 10 Mei 2019

On Mei 10, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Perusahaan kami adalah spesialis pemasangan serta jual kaca shower di daerah Tangerang, jadi bila anda sedang membutuhkan sekat kamar mandi yang bagus dengan desain minimalis Anda bisa langsung menghubungi kami. Menggunakan kaca sebagai penyebab Kamar mandi adalah solusi terbaik Jika anda menginginkan sebuah kamar mandi yang terbagi menjadi dua macam yakni area kering dan basah. Kaca adalah material yang bisa anda manfaatkan sebagai sekat kamar mandi untuk keperluan kaca shower, bathub, atau bisa juga sebagai batas bak mandi. Meskipun material kaca tergolong tipis, tapi ia kuat sehingga tidak mudah pecah walaupun digunakan sebagai kaca shower sekalipun.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Seperti yang kita tahu Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan suatu bangunan. Desain tata letak dari pengaplikasian kamar mandi sudah tidak dapat di sepelekan lagi. Jika anda ingin membuat sebuah batas pada ruang kamar mandi, jenis kaca yang cocok digunakan adalah bahan kaca tempered. Kaca ini sangat kuat bisa bertahan pada segala kondisi ruangan yang mengalami perubahan suhu. Kaca tempered yang bisa digunakan sebagai pembatas kaca shower terdiri atas beragam ukuran serta ketebalan. Kaca tempered yang digunakan sebagai pintu kamar mandi tersedia dengan motif bening maupun seperti embun es.

Sekat pintu kamar mandi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah model geser, karena biasanya kamar mandi hanya terdiri atas 2 meter saja, sementara dekorasinya membutuhkan perhitungan material yang minimalis tapi fungsional. Menggunakan kaca tidak akan menghabiskan banyak dalam ruangan. Perusahaan kami adalah spesialis kaca tempered di daerah Tangerang. Bagi anda yang ingin memasang kaca shower pintu kaca tempered silahkan langsung hubungi kami. Kami perusahaan kaca shower yang menerima pesanan hingga ke seluruh wilayah Tangerang.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Tangerang





Seiring berkembangnya waktu, kini di Tangerang kebanyakan bangunan sudah tidak lagi menggunakan sebuah bak mandi sehingga menyebabkan pemasangan kaca penyekat kamar mandi kian meningkat. Tentu saja sangat penting memiliki penyekat kaca kamar mandi untuk memisahkan area basah dan kering.

Harga kaca penyekat kamar mandi yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan perusahaan lain, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait desain kaca shower yang dibutuhkan. Kami mempunyai aneka macam model kaca shower yang tentunya dibanderol dengan harga berbeda tergantung tingkat ketebalan kaca serta kesulitan pengaplikasiannya.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Sekat kamar mandi yang kami buat menggunakan bahan kaca temper berkualitas untuk menjaga keamanan serta kenyamanan. Kaca template adalah jenis kaca yang memiliki kualitas terbaik pada kelasnya. Ia bahkan memiliki kemampuan dalam menahan perubahan suhu ruangan. Jadi bila anda memesan sebuah kaca shower kaca penyekat kamar mandi oleh perusahaan kami, tentu kami merekemondasikan jenis kaca ini supaya umur ekonomisnya lebih lama. Untuk info harga kamar mandi box yang kami tawarkan, silahkan hubungi kontak kami. Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan kaca shower yang paling murah dan berkualitas di daerah Tangerang. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lengkap mengenai model sekat kamar mandi box serta wastafel.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-tangerang/

0 komentar:

Posting Komentar