Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Selasa, 16 April 2019

On April 16, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Penggunaan dari curtain wall saat ini sangat marak dilakukan dan diterapkan pada suatu gedung terutama gedung yang bertingkat yang ada di kota besar. Curtain wall memiliki fungsi untuk pengganti dinding cor ataupun dinding batu bata agar gedung tersebut terlihat lebih lebar dan juga pandangan lebih luas. Ada banyak kelebihan dengan menerapkan curtain wall pada suatu gedung yaitu gedung dapat terlihat lebih elegan, modern, bersih dan memiliki kesan yang mewah serta pandangan yang luas.

Curtain Wall Kaca Lebak





Jenis material dari curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah kaca tempered. Menggunakan kaca tempered merupakan pilihan yang sangat tepat karena kaca ini memiliki kualitas yang sangat baik apalagi jika diterapkan pada gedung tinggi. Untuk Anda yang saat ini ini sedang mencari curtain wall dengan kualitas terbaik yang ada di kota maka anda bisa langsung memesannya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Lebak





Kami menyediakan banyak sekali dan beragam dari ukuran serta ketebalan kaca tempered yang diaplikasikan pada curtain wall. Harga yang kami tawarkan tentunya merupakan harga yang sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan desain dan konsep yang anda butuhkan. Untuk lebih mempermudah dalam perhitungan ukuran dari curtain wall maka kami memberi patokan harga berdasarkan dengan ukuran M2. Bagian yang saat ini sangat membutuhkan curtain wall kaca tempered maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya secara langsung di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Lebak





Spesifikasi dari produk curtain wall kaca tempered yang kami sediakan diantaranya:


  • Penggunaan rangka aluminium atau pun juga rangka besi dengan kualitas terbaik sesuai dengan permintaan dari pelanggan

  • Kaca tempered menjadi material utama dalam penggunaan curtain wall yang kami jual

  • Sistem pemasangan dengan back mullionn, stick system dan unitized

  • Rangka finishing yang digunakan di antaranya yaitu natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Sebelum anda melakukan pemasangan curtain wall pada gedung maka anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal penting diantaranya seperti dimensi rangka, ketebalan kaca yang digunakan dan yang paling terpenting adalah sistem pemasangan yang akan dilakukan. Kami memiliki beberapa bentuk dari curtain wall yang dapat disesuaikan dengan sistem pemasangan yang akan dilakukan pada suatu gedung.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Metode yang dilakukan pada sistem ini adalah memasang rangka di balik kaca agar angka tidak terlihat dari area luar. Penggunaan sistem ini bertujuan untuk memberikan kesan yang bersih karena tidak terlihat rangka pada pemasangan. Jika Anda berminat untuk memilih curtain wall terbaik yang ada di Lebak maka anda bisa memesannya langsung di tempat kami.




Stick System Curtain Wall



Sistem ini ini merupakan sistem yang melakukan pemasangan langsung pada lokasi ataupun tempat curtain wall tersebut diterapkan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered maka anda bisa memesannya di tempat kami. Kami menyediakan curtain wall dengan kualitas terbaik dan mutu Yang pastinya sudah terjamin.

Unitized Curtain Wall



Sistem pemasangan curtain wall ini yaitu pemasangan dari kaca dan juga rangkanya difabrikasi di workshop atau tempat dimana anda memilih curtain wall. Jika pemasangan sudah bisa dilakukan maka curtain wall siap untuk dibawa ke lokasi dan juga dipasang. Anda dapat memesan curtain wall dengan kualitas terbaik ini yang ada di Lebak dengan menghubungi kami pada kotak yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-lebak/

0 komentar:

Posting Komentar