Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Sabtu, 16 Maret 2019

On Maret 16, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Jika anda masih kesulitan dalam menentukan desain sekat kamar mandi apa yang bagus untuk bangunan, kini anda bisa memilih bahan kaca. Menggunakan kaca sebagai penyebab Kamar mandi adalah solusi terbaik Jika anda menginginkan sebuah kamar mandi yang terbagi menjadi dua macam yakni area kering dan basah. Kami dapat melayani pesanan kaca shower untuk kebutuhan penyebab kamar mandi bathub ataupun bak kamar mandi. Kami menggunakan bahan kaca shower yang berkualitas yaitu jenis template sehingga meskipun material ini tipis tapi ia sangat kuat.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Kamar mandi adalah satu area yang memiliki peranan penting dalam sebuah bangunan di Banten dan tidak bisa lagi anda sepelekan desain tata ruangnya. Kaca tempered adalah bahan material yang cocok dimanfaatkan sebagai pintu kamar mandi karena bahannya yang kuat dalam segala perubahan suhu air dingin maupun panas. Kaca tempered yang bisa digunakan sebagai pembatas kaca shower terdiri atas beragam ukuran serta ketebalan. Bisa anda pilih dengan model kaca tempered bening atau seperti embun es yang mempunyai pola tertentu.

Jika Anda berniat untuk membuat sebuah pembatas kaca shower dalam bentuk box model pintu yang sering digunakan adalah geser. Ditambah lagi, space ruangan yang dibutuhkan lebih sedikit dibandingkan pintu model lainnya. Perusahaan kami adalah spesialis kaca tempered di daerah Banten. Bagi anda yang ingin memasang kaca shower pintu kaca tempered silahkan langsung hubungi kami. Anda bebas menentukan desain kaca shower yang sedang diimpikan dengan biaya terendah kami.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Banten





Seiring berkembangnya waktu, kini di Banten kebanyakan bangunan sudah tidak lagi menggunakan sebuah bak mandi sehingga menyebabkan pemasangan kaca penyekat kamar mandi kian meningkat. Selain bisa menjaga percikan air dalam kamar mandi supaya tidak menyebar ke seluruh ruangan, kaca shower Banten membuat tampilan interior bangunan lebih bersih.

Harga kaca penyekat kamar mandi yang kami tawarkan cukup murah dibandingkan perusahaan lain, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan konsultasi terkait desain kaca shower yang dibutuhkan. Karena setiap model kaca shower kami bandrol dengan harga berbeda tergantung dari besar serta ketebalan kaca yang anda pilih.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Model kamar mandi box selalu jadi favorit bagi anda yang mengaplikasikan shower pada kamar mandi. Tentu saja sekat yang digunakan tidak bisa memakai bahan sembarangan, harus bahan yang berkualitas seperti kaca tempered yang cocok untuk kebutuhan ini. Kaca tempered adalah sebuah material yang cocok digunakan sebagai partisi untuk ruang kamar mandi. Jika anda ingin tahu berapa harga kamar mandi box yang menggunakan kaca tempered silahkan hubungi kami. Kami memberikan penawaran harga termurah untuk pemasangan kaca kamar mandi box serta wastafel dengan desain minimalis di Banten sesuai kebutuhan anda. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lengkap mengenai model sekat kamar mandi box serta wastafel.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-banten/

0 komentar:

Posting Komentar