Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Minggu, 31 Maret 2019

On Maret 31, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Gedung bertingkat yang ada di kota besar saat ini telah banyak sekali menggunakan curtain wall. Fungsi yang dimiliki oleh curtain wall adalah dapat digunakan sebagai pengganti dari dinding bata sehingga dapat melihat pandangan keluar tempat tersekat oleh dinding. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh curtain wall diantaranya seperti desain yang sangat elegan dan juga modern sehingga dapat memberikan kesan yang mewah untuk gedung tersebut.

Curtain Wall Kaca Cilegon





Jenis material dari curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah kaca tempered. Kaca tempered dipilih karena memiliki banyak kelebihan yang tentunya sangat cocok jika diaplikasikan pada curtain wall gedung. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered yang ada di Cilegon maka anda bisa menghubungi kami dan memasangnya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Cilegon





Kami memiliki banyak sekali ukuran dan juga ketebalan dari kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall. Harga dari curtain wall kaca juga dapat disesuaikan dengan konsep dan desain apa yang dipesan. Agar anda lebih mudah untuk memperhitungkan berapa ukuran dari curtain wall yang nantinya Anda aplikasikan pada gedung anda maka kami menawarkan perhitungan menggunakan m2. Jika Anda berminat untuk mendapatkan curtain wall dengan kualitas terbaik terutama yang ada di Cilegon maka anda bisa memesannya sekarang juga di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Cilegon





Spesifikasi dari curtain wall yang kami tawarkan diantaranya:


  • Menggunakan rangka aluminium atau pun juga bisa rangka besi sesuai dengan permintaan

  • Material utama nama dengan kaca tempered ketebalan khusus sesuai dengan rancangan

  • Sistem pemasangan back mullionn, stick system dan unitized

  • Rangka finishing yang digunakan di antaranya yaitu natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dan diketahui sebelum anda memutuskan untuk memasang curtain wall kaca pada gedung diantaranya adalah mengetahui Berapa ukuran rangka, ketebalan kaca tempered yang akan digunakan dan juga mengetahui sistem pemasangan yang akan diterapkan pada curtain wall. Kami memiliki beberapa bentuk dari curtain wall yang dapat disesuaikan dengan sistem pemasangan yang akan dilakukan pada suatu gedung.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Sistem pemasangan ini menggunakan metode ukuran rangka sehingga rangka tidak terlihat pada area luar. Sistem ini memiliki tujuan utama yaitu menampilkan kesan yang bersih dan luas karena rangka dari curtain wall tidak terlihat. Jika Anda berminat untuk menggunakan curtain wall pada gedung yang anda miliki Maka Anda bisa memesan curtain wall tersebut di tempat kami.




Stick System Curtain Wall



Pada sistem ini pemasangan dari rangka dan juga batang aluminium dipasang dan dibuat langsung di lokasi. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall dengan mutu dan kualitas terbaik yang ada di Cilegon maka anda bisa mendapatkannya ditempat kami. Kami menyediakan curtain wall kaca tempered dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang paling sudah terjamin.

Unitized Curtain Wall



Sistem ini menggunakan sistem pemasangan yang dilakukan di tempat curtain wall dibeli atau diworkshop. Setelah pemasangan selesai dilakukan maka curtain wall siap dibawa ke tempat atau ke lokasi. Anda dapat memesan curtain wall dengan kualitas terbaik ini yang ada di Cilegon dengan menghubungi kami pada kotak yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-cilegon/

0 komentar:

Posting Komentar