Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Rabu, 20 Februari 2019

On Februari 20, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Jika anda masih kesulitan dalam menentukan desain sekat kamar mandi apa yang bagus untuk bangunan, kini anda bisa memilih bahan kaca. Menggunakan kaca sebagai penyebab Kamar mandi adalah solusi terbaik Jika anda menginginkan sebuah kamar mandi yang terbagi menjadi dua macam yakni area kering dan basah. Kami dapat melayani pesanan kaca shower untuk kebutuhan penyebab kamar mandi bathub ataupun bak kamar mandi. Kaca memang material yang tergolong tipis tapi kekuatannya masih bisa diandalkan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua tahu bahwa Kamar mandi adalah elemen yang sangat penting untuk kebutuhan suatu bangunan. Desain tata letak kamar mandi juga mempengaruhi nilai estetika bangunan. Untuk memenuhi kebutuhan interior dalam kamar mandi, kaca tempered adalah bahan yang cocok digunakan sebagai penyekat. Kaca tempered yang bisa digunakan sebagai pembatas kaca shower terdiri atas beragam ukuran serta ketebalan. Tentu saja hal ini ini akan dipengaruhi oleh desain kaca yang anda inginkan, pakan untuk motifnya ada yang seperti embun es maupun bening.

Sekat pintu kamar mandi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah model geser, karena biasanya kamar mandi hanya terdiri atas 2 meter saja, sementara dekorasinya membutuhkan perhitungan material yang minimalis tapi fungsional. Ditambah lagi, space ruangan yang dibutuhkan lebih sedikit dibandingkan pintu model lainnya. Perusahaan kami adalah spesialis kaca tempered di daerah Lebak. Jika anda mencari kaca shower Lebak bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan. Kami melayani pesanan jasa pembuatan kaca shower secara online ataupun langsung mengunjungi alamat workshop untuk konsultasi secara langsung.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Lebak





Seperti yang kita lihat beberapa tahun terakhir penggunaan bak mandi sudah tidak lagi diminati oleh masyarakat, hal ini karena mereka telah beralih menggunakan sebuah shower karena dinilai lebih praktis dan bersih. Karena model yang seperti ini kaca shower sangat dibutuhkan supaya percikkan air yang dihasilkan dari pancuran shower tidak menyebar ke seluruh ruangan kamar mandi.

Segera hubungi kami untuk lakukan konsultasi terkait kebutuhan kaca shower Lebak yang kini anda butuhkan. Customer service kami siap melayani anda kapanpun jadi silahkan kirim model kaca shower yang diinginkan. Setiap model kaca shower kami tawarkan dengan harga termurah dan kualitas yang bagus, untuk info detail mengenai harga kaca penyekat kamar mandi anda bisa hubungi kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Dalam pembuatan sekat kamar mandi box kami senantiasa menggunakan bahan kaca tempered untuk menjamin keamanan dan ketahanannya dalam berbagai kerusakan. Kaca tempered adalah partisi yang bagus karena kemampuan kedap air serta perubahan suhunya. Harga kamar mandi box yang kami buat bervariasi tergantung pilihan model yang anda inginkan sekaligus ketebalan kaca. Perusahaan kami adalah layanan jasa pembuatan kaca shower yang paling murah dan berkualitas di daerah Lebak. Ada banyak sekali gallery pilihan model sekat kamar mandi shower dan wastafel yang sudah kami kerjakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-lebak/

0 komentar:

Posting Komentar