Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Kamis, 28 Februari 2019

On Februari 28, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Gedung bertingkat yang ada di kota besar saat ini telah banyak sekali menggunakan curtain wall. Fungsi utama yang dimiliki oleh curtain wall adalah sebagai pengganti dari dinding bata ataupun sebuah dinding cor pada gedung untuk membuat gedung tersebut memiliki pandangan yang lebih luas. Curtain wall cuka memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya bisanya cukup elegan, modern dan juga sangat mewah sehingga memberikan kesan yang baik untuk siapa saja yang melihat gedung tersebut.

Curtain Wall Kaca Tangerang





Curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah jenis material dengan menggunakan kaca tempered. Menggunakan kaca tempered merupakan pilihan yang sangat tepat karena kaca ini memiliki kualitas yang sangat baik apalagi jika diterapkan pada gedung tinggi. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered yang ada di Tangerang maka anda bisa menghubungi kami dan memasangnya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Tangerang





Kami menyediakan banyak sekali dan beragam dari ukuran serta ketebalan kaca tempered yang diaplikasikan pada curtain wall. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan desain dan juga konsep dari curtain wall. Agar anda lebih mudah untuk memperhitungkan berapa ukuran dari curtain wall yang nantinya Anda aplikasikan pada gedung anda maka kami menawarkan perhitungan menggunakan m2. Anda bisa menghubungi kami bagi Anda yang berminat untuk membeli curtain wall dengan kualitas terbaik yang ada di Tangerang

Spesifikasi Curtain Wall Tangerang





Spesifikasi dari produk curtain wall kaca tempered yang kami sediakan diantaranya:


  • Penggunaan rangka aluminium atau pun juga rangka besi dengan kualitas terbaik sesuai dengan permintaan dari pelanggan

  • Material utama nama dengan kaca tempered ketebalan khusus sesuai dengan rancangan

  • Menggunakan sistem pemasangan back mullionn, stick system dan unitized

  • Rangka finishing yang digunakan di antaranya yaitu natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Sebelum anda melakukan pemasangan curtain wall pada gedung maka anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal penting diantaranya seperti dimensi rangka, ketebalan kaca yang digunakan dan yang paling terpenting adalah sistem pemasangan yang akan dilakukan. Ada banyak bentuk dari curtain wall kaca tempered yang kami sediakan yang dapat juga disesuaikan dengan sistem pemasangan yang nantinya Anda gunakan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Sistem pemasangan ini menggunakan metode ukuran rangka sehingga rangka tidak terlihat pada area luar. Penggunaan sistem ini bertujuan untuk memberikan kesan yang bersih karena tidak terlihat rangka pada pemasangan. Anda bisa memiliki curtain wall dengan kualitas terbaik yang kami sediakan di Tangerang dengan menghubungi kami untuk memesannya.




Stick System Curtain Wall



Sistem ini menggunakan pemasangan rangka yang dilakukan di lokasi atau di gedung tempat pemasangan curtain wall dilakukan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered maka anda bisa memesannya di tempat kami. Curtain wall pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat baik.

Unitized Curtain Wall



Sistem ini menggunakan sistem pemasangan yang dilakukan di tempat curtain wall dibeli atau diworkshop. Jika pemasangan sudah bisa dilakukan maka curtain wall siap untuk dibawa ke lokasi dan juga dipasang. Pesan curtain wall di Tangerang sekarang juga di tempat kami untuk mendapatkan penawaran harga termurah langsung dari kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-tangerang/

0 komentar:

Posting Komentar