Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Jumat, 18 Januari 2019

On Januari 18, 2019 by Kaca Tempered in    No comments


Saat ini sudah banyak sekali model desain kamar mandi yang ada di perkotaan, tidak lagi membuat sebuah tembok permanen dari batu bata tapi anda bisa membuat sebuah sekat kamar mandi yang terbuat dari bahan kaca. Kaca adalah bahan yang sangat cocok digunakan sebagai pembatas kaca shower / penyekat kamar mandi karena materialnya yang tipis dan ampuh untuk mencegah rembesan air. Bahan kaca yang digunakan untuk kebutuhan kaca shower Pandeglang adalah jenis tempered. Kata ini bisa anda manfaatkan sebagai penyekat kamar mandi shower, bathub, ataupun pada bak kamar mandi. Material ini tipis dan kuat sehingga tidak akan membuat ruangan anda tampak sempit.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua tahu bahwa Kamar mandi adalah elemen yang sangat penting untuk kebutuhan suatu bangunan. Desain tata letak kamar mandi juga mempengaruhi nilai estetika bangunan. Jadi jika anda sedang mencari sebuah kaca sahur berkualitas kami melayani pemesanan pintu kaca tempered untuk kebutuhan tersebut. Kaca tempered bahan yang cocok digunakan sebagai pembatas kamar mandi karena materialnya yang kuat dalam menahan perubahan suhu air. Kaca tempered yang bisa digunakan sebagai pembatas kaca shower terdiri atas beragam ukuran serta ketebalan. Bisa anda pilih dengan model kaca tempered bening atau seperti embun es yang mempunyai pola tertentu.

Untuk kebutuhan pintu kaca tempered yang sering dipakai adalah model pintu geser. Pintu geser pada kamar mandi paling fleksibel untuk segala kebutuhan. Menggunakan kaca tidak akan menghabiskan banyak dalam ruangan. Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk informasi pemesanan jual kaca Pandeglang yang saat ini dibutuhkan. Jadi jika anda sedang membutuhkan penyekat kamar mandi untuk kaca shower silakan hubungi kami. Anda bebas menentukan desain kaca shower yang sedang diimpikan dengan biaya terendah kami.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Pandeglang





Seiring perkembangan waktu sekarang ini sudah banyak model kamar mandi yang meninggalkan desain penggunaan bak, Justru lebih banyak yang memanfaatkan shower. Karena model yang seperti ini kaca shower sangat dibutuhkan supaya percikkan air yang dihasilkan dari pancuran shower tidak menyebar ke seluruh ruangan kamar mandi.

Segera hubungi kami untuk lakukan konsultasi terkait kebutuhan kaca shower Pandeglang yang kini anda butuhkan. Customer service kami siap melayani anda kapanpun jadi silahkan kirim model kaca shower yang diinginkan. Karena setiap model kaca shower kami bandrol dengan harga berbeda tergantung dari besar serta ketebalan kaca yang anda pilih.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Model kamar mandi box selalu jadi favorit bagi anda yang mengaplikasikan shower pada kamar mandi. Tentu saja sekat yang digunakan tidak bisa memakai bahan sembarangan, harus bahan yang berkualitas seperti kaca tempered yang cocok untuk kebutuhan ini. Kaca tempered adalah partisi yang bagus karena kemampuan kedap air serta perubahan suhunya. Jadi bila anda memesan sebuah kaca shower kaca penyekat kamar mandi oleh perusahaan kami, tentu kami merekemondasikan jenis kaca ini supaya umur ekonomisnya lebih lama. Untuk info harga kamar mandi box yang kami tawarkan, silahkan hubungi kontak kami. Kaca shower Pandeglang berkualitas dengan penawaran harga termurah hanya bisa anda dapatkan pada kami. Anda bisa langsung melihat galeri dekorasi model kamar mandi box kaca shower yang telah kami kerjakan sebagai referensi.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-pandeglang/

0 komentar:

Posting Komentar