Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Sabtu, 15 Desember 2018

On Desember 15, 2018 by Kaca Tempered in    No comments


Pintu Kaca Tempered Tasikmalaya (Geser, Dorong, Sliding)
Harga Pintu Kaca Tempered Kantor & Gedung
Hubungi: 0812 8812 1416 (Taufik)




Sekarang ini desain bangunan semakin lama kian berubah menjadi tampilan lebih modern dan elegan, banyaknya teknologi yang berkembang membantu segala perkerjaan manusia jauh lebih mudah. Salah satu produk bahan bangunan yang mengutamakan desain minimalis adalah penggunaan pintu kaca. Pintu semakin tahun mempunyai perkembangan dari segi model ataupun penerapan sistemnya. Sudah tidak lagi menggunakan bahan material konvensional seperti kayu, pintu justru bisa dibuat menggunakan bahan kaca. Anda pasti penasaran Bagaimana tampilan sebuah pintu yang menggunakan bahan kaca dengan kekuatannya.



Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu kaca di Tasikmalaya yang bisa anda pesan. Kami menciptakan sebuah pintu kaca yang terbuat dari bahan kaca tempered berkualitas tidak mudah pecah meskipun mengalami dorongan. Pintu kaca tempered bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan bangunan seperti pintu kaca toko maupun untuk penghubung antar ruangan sebagai partisi.

Harga Pintu Kaca Tempered Tasikmalaya





Kaca tempered adalah produk material kaca yang paling bagus diantara jenis yang lain karena tingkat kekuatannya 5 kali jauh lebih baik. Jika anda memesan pintu kaca tempered di Tasikmalaya pada kami, perusahaan kami telah menyiapkan aneka macam model pintu kaca yang dapat anda pesan. Untuk harga pemasangan pintu kaca tempered itu saja dibanderol dengan harga yang variatif, anda baru bisa mendapatkan info harga pintu kaca tempered setelah menunjukkan pada kami desain seperti apa yang diinginkan. Jika anda ingin tahu informasi harga pintu kaca tempered lebih detil serta rancangan desain yang dibuat, silakan hubungi kami pada nomor yang sudah tersedia. Customer service kami dapat melayani anda untuk kebutuhan konsultasi pelayanan pintu kaca tempered.

Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-tasikmalaya/


Pintu Kaca Sliding & Geser Minimalis





Perusahaan kami telah bertahun-tahun menangani fabrikasi kaca tempered sehingga kami dapat menangani segala macam pesanan pintu kaca dengan model minimalis sistem sliding ataupun dorong di daerah Tasikmalaya. Pintu kaca sliding atau model geser menjadi pilihan favorit banyak orang karena ia tidak menghabiskan space ruangan dan lebih fleksibel. Sistem bukaan yang dapat ia capai sesuai dengan lebar opening tembok. Jika Anda berniat untuk membuat sebuah pintu kaca geser kami bisa menangani dengan sistem bukaan satu daun pintu. Ada juga model pintu kaca sliding yang memanfaatkan dua daun pintu. Tapi jika anda membutuhkan pintu kaca sliding geser minimalis yang bisa dibuka lebih lebar, kami dapat menangani pembuatan pintu sliding dengan tiga daun pintu yang memanfaatkan tiga rel pada bagian atasnya.

Karena sudah ahli dalam bidang pabrikasi kaca tempered tentu saja tidak hanya sebatas itu saja kemampuan kami dalam pembuatan pintu kaca minimalis. Ada banyak sekali model pintu geser yang saat ini sudah tersedia dan bisa anda pesan.



Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-tasikmalaya/


Pintu Kaca Frame / Kusen Aluminium




Kami memiliki banyak sekali portofolio desain pintu kaca minimalis yang bisa anda pesan. Jika anda memiliki desain sendiri perusahaan kami juga bisa menciptakan model pintu kaca impian anda menjadi nyata. Kami sangat ahli dalam menciptakan sebuah pintu kaca dengan model geser ataupun dorong, menggunakan frame kusen aluminium ataupun tanpa menggunakan kusen. Pintu kaca menjadi solusi terbaik jika Anda membutuhkan sebuah pembatas ruangan desain minimalis. Karena Sifat kaca yang tembus pandang Anda juga bisa menghemat biaya listrik karena sinar matahari bisa menembus ke dalam ruangan tanpa menyerap panasnya. Menggunakan pintu kaca juga dapat memudahkan kita untuk melihat kondisi area luar ruangan tanpa harus membuka jendela dahulu.




Kelebihan dari penggunaaan frame kusen aluminium pada pintu kaca tentu saja dinilai dari kemampuan daya tahan yang ia miliki. Bahan aluminium sudah terbukti dapat bertahan disegala kondisi perubahan cuaca tanpa mengalami penyusutan. Sehingga anda bisa memanfaatkan rangka ini sebagai bahan frame kaca untuk kebutuhan eksterior. Kami menyediakan aneka macam pilihan rangka aluminium dengan warna silver, hitam, putih, ataupun motif urat kayu yang bisa disesuaikan dengan konsep bangunan agar tampak lebih indah. Jangan ragu untuk menghubungi kami terkait kebutuhan pintu kaca tempered Tasikmalaya.


Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-tasikmalaya/


Jika dilihat sekarang ini banyak sekali bangunan di daerah Tasikmalaya yang tampak mewah dengan berbagai perkembangan teknologi. Salah satu produk bangunan yang ikut mengalami perubahan adala pintu. Pintu semakin tahun mempunyai perkembangan dari segi model ataupun penerapan sistemnya. Sudah tidak lagi menggunakan bahan material konvensional seperti kayu, pintu justru bisa dibuat menggunakan bahan kaca. Anda pasti penasaran Bagaimana tampilan sebuah pintu yang menggunakan bahan kaca dengan kekuatannya.



Nah, untuk Anda yang sedang mencari jasa pembuatan pintu kaca untuk kebutuhan di daerah Tasikmalaya, anda telah mengunjungi website yang tepat. Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan pintu kaca. Pintu kaca yang kami buat menggunakan bahan material kaca tempered sudah teruji kualitasnya. Pintu kaca tempered adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin menampilkan kondisi dalam ruangan untuk kebutuhan display produk ataupun menghubungkan dua Ruangan menjadi satu akses yang mudah dijangkau.

Harga Pintu Kaca Tempered Tasikmalaya





Kaca tempered adalah jenis material kaca terbaik diantara produk kaca yang lain karena tingkat kekuatan yang ia miliki. Jika anda memesan pintu kaca tempered di Tasikmalaya pada kami, perusahaan kami telah menyiapkan aneka macam model pintu kaca yang dapat anda pesan. Untuk harga pintu kaca tempered Tasikmalaya yang kami tawarkan bervariasi tergantung pilihan dari desain yang ingin anda buat serta lebar daun pintu yang dibutuhkan. Silakan hubungi kami pada kontak nomor telepon yang tersedia untuk informasi harga pintu kaca tempered yang ada di Tasikmalaya.

Info Pemesanan?
☎ 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-tasikmalaya/


Pintu Kaca Sliding & Geser Minimalis





Perusahaan kami bisa menerima pesanan pintu kaca tempered dengan sistem free buka dorong. Tentu saja penggunakan pintu kaca model ini dapat meminimalisir penggunaan space ruangan jadi lebih minim karena lebar bukaan disesuaikan dengan lebar opening tembok. Pintu kaca sliding yang dapat kami kerjakan terdiri atas berbagai macam model Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan satu daun pintu. Kami juga menyediakan pintu kaca tempered dengan bukaan 2 daun pintu dengan lebar opening tembok mencapai 300 cm - 400 cm. Jika bangunan anda tergolong besar dan kebutuhan pintu kaca geser ini adalah sebagai partisi, kami dapat menangani pembuatan pintu kaca sliding dengan lebih banyak daun pintu untuk menciptakan desain yang lebih mewah.

Karena sudah dibekali dengan tim tenaga kerja yang sudah profesional dalam bidangnya tentu saja hasil pengerjaan kami terbukti sangat bagus. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai pengerjaan pintu kaca tempered model sliding di Tasikmalaya sesuai dengan pilihan desain anda.


Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-tasikmalaya/


Pintu Kaca Frame / Kusen Aluminium




Ada banyak sekali referensi desain model pintu kaca yang saat ini sudah tersedia, jika anda sudah menemukan model pintu kaca sesuai pilihan bisa langsung kirimkan pada kami. Perusahaan kami siap mewujudkan segala model pintu kaca pada rumah anda dari yang model geser ataupun dorong, dengan frame aluminium ataupun tanpa frame. Pemanfaatan pintu kaca sekarang ini tidak hanya sebatas pada area akses untuk menuju dalam ruangan tapi bisa dimanfaatkan sebagai sebuah partisi. Dengan sifat kaca yang tembus pandang, pastinya anda bisa lebih menghemat pengunakan listrik karena dapat memperoleh sinar matahari yang cukup sebagai sumber cahaya. Selain itu, pintu kaca juga memudahkan kita untuk melihat kondisi pada luar ruangan.




Dalam pembuatan pintu kaca Kami biasanya memanfaatkan sebuah kusen dari bahan aluminium karena tingkat ketahanan nya lebih baik dibandingkan jenis kusen lainnya. Aluminium adalah bahan material yang terbukti memiliki kualitas terbaik karena ia dapat menahan segala kondisi perubahan cuaca tanpa mengalami penyusutan. Sehingga pemanfaatan dari pintu kaca bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan eksterior bangunan. Ukurannya juga tersedia beragam, ada 3 sampai 4 inch dengan pilihan warna mewah seperti: silver, putih, coklat, urat kayu ataupun lainnya. Jangan ragu menghubungi kami pada kontak yang tersedia untuk informasi lebih lengkap mengenai pemesanan pintu kaca tempered Tasikmalaya harga murah.


Info Pemesanan?
☎ 0812 8812 1416 (Zulkarnaen)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota
https://kacatempered.co.id/pintu-tasikmalaya/

0 komentar:

Posting Komentar