Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Selasa, 18 Desember 2018

On Desember 18, 2018 by Kaca Tempered in    No comments


Curtain wall saat ini sangat digemari untuk diterapkan pada gedung bertingkat yang ada di perkotaan. Fungsi utama yang dimiliki oleh curtain wall adalah sebagai pengganti dari dinding bata ataupun sebuah dinding cor pada gedung untuk membuat gedung tersebut memiliki pandangan yang lebih luas. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh curtain wall diantaranya seperti desain yang sangat elegan dan juga modern sehingga dapat memberikan kesan yang mewah untuk gedung tersebut.

Curtain Wall Kaca Banjar





Jenis material dari curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah kaca tempered. Kaca tempered merupakan kaca yang sangat aman dan juga memiliki kualitas sangat baik sehingga sangat cocok jika diterapkan pada gedung bertingkat tinggi. Untuk Anda yang saat ini ini sedang mencari curtain wall dengan kualitas terbaik yang ada di kota maka anda bisa langsung memesannya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Banjar





Kami menyediakan banyak ukuran dari curtain wall kaca tempered yang dapat dipilih sesuai dengan ketebalan kaca tempered yang digunakan. Harga dari curtain wall kaca juga dapat disesuaikan dengan konsep dan desain apa yang dipesan. Untuk lebih mempermudah perhitungan dari kebutuhan ukuran curtain wall maka kami menghitung dengan hitungan meter persegi. Bagian yang saat ini sangat membutuhkan curtain wall kaca tempered maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya secara langsung di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Banjar





Spesifikasi dari curtain wall yang kami tawarkan diantaranya:


  • Rangka aluminium ataupun rangka besi yang digunakan sesuai dengan kebutuhan

  • Menggunakan produk kaca tempered dengan berbagai macam ketebalan sesuai dengan rancangan dan modul yang telah dibuat

  • Sistem pemasangan dengan back mullionn, stick system dan unitized

  • Finishing rangka yang digunakan diantaranya natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dan diketahui sebelum anda memutuskan untuk memasang curtain wall kaca pada gedung diantaranya adalah mengetahui Berapa ukuran rangka, ketebalan kaca tempered yang akan digunakan dan juga mengetahui sistem pemasangan yang akan diterapkan pada curtain wall. Kami memiliki beberapa bentuk dari curtain wall yang dapat disesuaikan dengan sistem pemasangan yang akan dilakukan pada suatu gedung.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Sistem pemasangan ini menggunakan metode ukuran rangka sehingga rangka tidak terlihat pada area luar. Fungsi utama dari sistem ini adalah untuk memberikan kesan yang yang lebih rapi dan juga lebih bersih karena rangka tidak terlihat. Jika Anda berminat untuk memilih curtain wall terbaik yang ada di Banjar maka anda bisa memesannya langsung di tempat kami.




Stick System Curtain Wall



Stick system pada curtain wall melakukan pemasangan rangka di lokasi utama ataupun di gedung utama curtain wall tersebut diterapkan. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall yang dapat di sesuaikan dengan sistem pemasangan stick system maka anda bisa memesannya di tempat kami. Kami menyediakan curtain wall berbagai macam ukuran serta ketebalan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Unitized Curtain Wall



Sistem pemasangan curtain wall ini yaitu pemasangan dari kaca dan juga rangkanya difabrikasi di workshop atau tempat dimana anda memilih curtain wall. Setelah pemasangan selesai dilakukan maka curtain wall siap dibawa ke tempat atau ke lokasi. Pesan curtain wall di Banjar sekarang juga di tempat kami untuk mendapatkan penawaran harga termurah langsung dari kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-banjar/

0 komentar:

Posting Komentar