Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Sabtu, 27 Oktober 2018

On Oktober 27, 2018 by Kaca Tempered in    No comments


Jika anda masih kesulitan dalam menentukan desain sekat kamar mandi apa yang bagus untuk bangunan, kini anda bisa memilih bahan kaca. Kaca adalah bahan yang sangat cocok digunakan sebagai pembatas kaca shower / penyekat kamar mandi karena materialnya yang tipis dan ampuh untuk mencegah rembesan air. Kaca adalah bahan material yang bisa menyesuaikan beragam kebutuhan sekat ruangan, baik untuk kebutuhan penyekat kamar mandi shower, bathub, ataupun bak mandi. Kaca memang material yang tergolong tipis tapi kekuatannya masih bisa diandalkan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Pintu Kaca Tempered Kamar Mandi





Tentu kita semua menyadari bahwa pentingnya kamar mandi pada sebuah bangunan mempengaruhi nilai kualitas yang ia miliki sendiri, sehingga desain yang ia punya tidak bisa disepelekan lagi. Jika anda ingin membuat sebuah batas pada ruang kamar mandi, jenis kaca yang cocok digunakan adalah bahan kaca tempered. Kaca ini sangat kuat bisa bertahan pada segala kondisi ruangan yang mengalami perubahan suhu. Kaca tempered yang bisa digunakan sebagai pembatas kaca shower terdiri atas beragam ukuran serta ketebalan. Pengaplikasian desain kaca tempered untuk sebuah kaca shower bisa dengan motif bening ataupun embun es dengan pola tertentu.

Sekat pintu kamar mandi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah model geser, karena biasanya kamar mandi hanya terdiri atas 2 meter saja, sementara dekorasinya membutuhkan perhitungan material yang minimalis tapi fungsional. Pintu geser kamar mandi yang menggunakan kaca tidak membutuhkan area ruangan yang besar. Anda tidak perlu ragu menghubungi kami untuk informasi pemesanan jual kaca Banjar yang saat ini dibutuhkan. Jadi jika anda sedang membutuhkan penyekat kamar mandi untuk kaca shower silakan hubungi kami. Kami perusahaan kaca shower yang menerima pesanan hingga ke seluruh wilayah Banjar.

Harga Kaca Penyekat Kamar Mandi Banjar





Seiring perkembangan waktu sekarang ini sudah banyak model kamar mandi yang meninggalkan desain penggunaan bak, Justru lebih banyak yang memanfaatkan shower. Tentu saja sangat penting memiliki penyekat kaca kamar mandi untuk memisahkan area basah dan kering.

Jika anda ingin tahu Berapa harga kaca penyekat kamar mandi Banjar yang kami tawarkan, silakan hubungi kami. Anda Bahkan bisa berkonsultasi langsung secara gratis mengenai desain dan anggaran biaya yang dibutuhkan. Kami mempunyai aneka macam model kaca shower yang tentunya dibanderol dengan harga berbeda tergantung tingkat ketebalan kaca serta kesulitan pengaplikasiannya.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Kamar Mandi Box & Wastafel Minimalis





Sekat kamar mandi yang kami buat menggunakan bahan kaca temper berkualitas untuk menjaga keamanan serta kenyamanan. Kaca template adalah jenis kaca yang memiliki kualitas terbaik pada kelasnya. Ia bahkan memiliki kemampuan dalam menahan perubahan suhu ruangan. Untuk informasi lengkap mengenai harga pemasangan kaca kamar mandi box menggunakan kaca tempered di daerah Banjar silakan Hubungi kontak yang sudah disediakan. Kaca shower Banjar berkualitas dengan penawaran harga termurah hanya bisa anda dapatkan pada kami. Ada banyak sekali gallery pilihan model sekat kamar mandi shower dan wastafel yang sudah kami kerjakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/kaca-shower-banjar/

0 komentar:

Posting Komentar