Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Rabu, 12 September 2018

On September 12, 2018 by Kaca Tempered in    No comments


Penggunaan dari curtain wall saat ini sangat marak dilakukan dan diterapkan pada suatu gedung terutama gedung yang bertingkat yang ada di kota besar. Curtain wall memiliki fungsi untuk pengganti dinding cor ataupun dinding batu bata agar gedung tersebut terlihat lebih lebar dan juga pandangan lebih luas. Ada banyak kelebihan dengan menerapkan curtain wall pada suatu gedung yaitu gedung dapat terlihat lebih elegan, modern, bersih dan memiliki kesan yang mewah serta pandangan yang luas.

Curtain Wall Kaca Pandeglang





Curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah jenis material dengan menggunakan kaca tempered. Memilih kaca tempered pada material curtain wall sangatlah tepat karena kaca dapat memiliki ketahanan dan keamanan yang sangat tinggi sehingga cocok diaplikasikan pada gedung. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered yang ada di Pandeglang maka anda bisa menghubungi kami dan memasangnya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Pandeglang





Kami memiliki banyak sekali ukuran dan juga ketebalan dari kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall. Harga yang kami tawarkan tentunya merupakan harga yang sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan desain dan konsep yang anda butuhkan. Untuk lebih mempermudah para klien, maka kami mematok harga dengan hitungan curtain wall per m2. Bagian yang saat ini sangat membutuhkan curtain wall kaca tempered maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya secara langsung di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Pandeglang





Kami memiliki spesifikasi pada curtain wall yang kami jual:


  • Menggunakan rangka aluminium atau pun juga bisa rangka besi sesuai dengan permintaan

  • Menggunakan kaca tempered dengan berbagai macam ketebalan sesuai dengan modul yang sudah dibuat.

  • Sistem pemasangan dengan back mullionn, stick system dan unitized

  • Finishing rangka yang digunakan diantaranya natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Sebelum memutuskan untuk memasang curtain wall kaca maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya seperti menentukan dimensi rangka, menentukan ketebalan kaca dan juga menentukan sistem pemasangan dari curtain wall tersebut. Kami memiliki banyak sekali ukuran dari curtain wall yang mana dapat disesuaikan dengan sistem pemasangan yang nantinya akan Anda lakukan pada gedung yang anda miliki.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Sistem pemasangan ini menggunakan metode ukuran rangka sehingga rangka tidak terlihat pada area luar. Fungsi utama dari sistem ini adalah untuk memberikan kesan yang yang lebih rapi dan juga lebih bersih karena rangka tidak terlihat. Jika Anda berminat untuk memilih curtain wall terbaik yang ada di Pandeglang maka anda bisa memesannya langsung di tempat kami.




Stick System Curtain Wall



Pada sistem ini pemasangan dari rangka dan juga batang aluminium dipasang dan dibuat langsung di lokasi. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall Pandeglang dengan mutu dan kualitas terbaik maka anda bisa langsung memesan tempat kami. Kami menyediakan curtain wall kaca tempered dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang paling sudah terjamin.

Unitized Curtain Wall



Sistem pemasangan curtain wall ini yaitu pemasangan dari kaca dan juga rangkanya difabrikasi di workshop atau tempat dimana anda memilih curtain wall. Setelah pemasangan selesai dilakukan maka curtain wall siap dibawa ke tempat atau ke lokasi. Pesan curtain wall di Pandeglang sekarang juga di tempat kami untuk mendapatkan penawaran harga termurah langsung dari kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-pandeglang/

0 komentar:

Posting Komentar