Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Senin, 10 September 2018

On September 10, 2018 by Kaca Tempered in    No comments


Gedung bertingkat yang ada di kota besar saat ini telah banyak sekali menggunakan curtain wall. Curtain wall memiliki fungsi untuk pengganti dinding cor ataupun dinding batu bata agar gedung tersebut terlihat lebih lebar dan juga pandangan lebih luas. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh curtain wall diantaranya seperti desain yang sangat elegan dan juga modern sehingga dapat memberikan kesan yang mewah untuk gedung tersebut.

Curtain Wall Kaca Depok





Curtain wall yang saat ini banyak sekali digunakan adalah jenis material dengan menggunakan kaca tempered. Kaca tempered merupakan kaca yang sangat aman dan juga memiliki kualitas sangat baik sehingga sangat cocok jika diterapkan pada gedung bertingkat tinggi. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall dengan material kaca tempered terbaik yang ada di Depok maka anda bisa menghubungi kami untuk memesan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Depok





Ada banyak sekali ukuran serta ketebalan dari kaca tempered yang nantinya akan diterapkan pada curtain wall yang anda pesan. Harga yang kami tawarkan juga beragam sesuai dengan konsep dan juga desain yang anda pesan. Agar anda lebih mudah untuk memperhitungkan berapa ukuran dari curtain wall yang nantinya Anda aplikasikan pada gedung anda maka kami menawarkan perhitungan menggunakan m2. Jika Anda berminat untuk mendapatkan curtain wall dengan kualitas terbaik terutama yang ada di Depok maka anda bisa memesannya sekarang juga di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Depok





Spesifikasi dari curtain wall yang kami tawarkan diantaranya:


  • Menggunakan rangka aluminium atau pun juga bisa rangka besi sesuai dengan permintaan

  • Kaca tempered menjadi material utama dalam penggunaan curtain wall yang kami jual

  • Sistem pemasangan dengan back mullionn, stick system dan unitized

  • Rangka finishing yang digunakan di antaranya yaitu natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum anda memutuskan untuk memasang curtain wall kaca pada gedung yang anda miliki diantaranya seperti mengetahui dimensi rangka, ketebalan pada kaca dan juga sistem pemasangan yang dilakukan. Ada banyak bentuk dari curtain wall kaca tempered yang kami sediakan yang dapat juga disesuaikan dengan sistem pemasangan yang nantinya Anda gunakan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Sistem pemasangan ini menggunakan metode ukuran rangka sehingga rangka tidak terlihat pada area luar. Fungsi utama dari sistem ini adalah untuk memberikan kesan yang yang lebih rapi dan juga lebih bersih karena rangka tidak terlihat. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki curtain wall kaca tempered terbaik yang ada di Depok maka Anda bisa memesannya sekarang juga di tempat.




Stick System Curtain Wall



Sistem ini ini merupakan sistem yang melakukan pemasangan langsung pada lokasi ataupun tempat curtain wall tersebut diterapkan. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall dengan mutu dan kualitas terbaik yang ada di Depok maka anda bisa mendapatkannya ditempat kami. Kami menyediakan curtain wall berbagai macam ukuran serta ketebalan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Unitized Curtain Wall



Sistem pemasangan curtain wall ini yaitu pemasangan dari kaca dan juga rangkanya difabrikasi di workshop atau tempat dimana anda memilih curtain wall. Untuk itu setelah pemasangan pada curtain wall selesai akan diangkut ke tempat atau ke lokasi pemasangan. Anda dapat memesan curtain wall kaca tempered terbaik yang ada di Depok dengan menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-depok/

0 komentar:

Posting Komentar