Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Rabu, 01 Agustus 2018

On Agustus 01, 2018 by Kaca Tempered in    No comments


Saat ini penggunaan dari curtain wall sangat banyak diminati terutama pada gedung bertingkat yang mengutamakan nilai estetika. Curtain wall sendiri memiliki suatu fungsi dimana digunakan sebagai pengganti fungsi dinding bata sehingga masih terlihat pandangan keluar secara bebas dan juga lega. Curtain wall cuka memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya bisanya cukup elegan, modern dan juga sangat mewah sehingga memberikan kesan yang baik untuk siapa saja yang melihat gedung tersebut.

Curtain Wall Kaca Serang





Penggunaan curtain wall kaca saat ini juga banyak dipilih terutama dengan menggunakan material kaca tempered. Memilih kaca tempered pada material curtain wall sangatlah tepat karena kaca dapat memiliki ketahanan dan keamanan yang sangat tinggi sehingga cocok diaplikasikan pada gedung. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall kaca tempered yang ada di Serang maka anda bisa menghubungi kami dan memasangnya di tempat kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Serang





Kami memiliki banyak sekali ukuran dan juga ketebalan dari kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall. Harga yang kami tawarkan juga beragam sesuai dengan konsep dan juga desain yang anda pesan. Agar anda lebih mudah untuk memperhitungkan berapa ukuran dari curtain wall yang nantinya Anda aplikasikan pada gedung anda maka kami menawarkan perhitungan menggunakan m2. Jika Anda berminat untuk mendapatkan curtain wall dengan kualitas terbaik terutama yang ada di Serang maka anda bisa memesannya sekarang juga di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Serang





Produk dan juga spesifikasi dari curtain wall yang kami tawarkan diantaranya:


  • Menggunakan rangka aluminium atau pun juga bisa rangka besi sesuai dengan permintaan

  • Menggunakan kaca tempered dengan berbagai macam ketebalan sesuai dengan modul yang sudah dibuat.

  • Menggunakan sistem pemasangan back mullionn, stick system dan unitized

  • Menggunakan rangka finishing natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Sebelum anda melakukan pemasangan curtain wall pada gedung maka anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal penting diantaranya seperti dimensi rangka, ketebalan kaca yang digunakan dan yang paling terpenting adalah sistem pemasangan yang akan dilakukan. Kami memiliki banyak ukuran dan juga ketebalan dari curtain wall kaca tempered yang dapat disesuaikan dengan konsep pemasangan yang akan dilakukan.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Sistem pemasangan ini menggunakan metode ukuran rangka sehingga rangka tidak terlihat pada area luar. Sistem ini memiliki tujuan utama yaitu menampilkan kesan yang bersih dan luas karena rangka dari curtain wall tidak terlihat. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki curtain wall kaca tempered terbaik yang ada di Serang maka Anda bisa memesannya sekarang juga di tempat.




Stick System Curtain Wall



Sistem ini ini merupakan sistem yang melakukan pemasangan langsung pada lokasi ataupun tempat curtain wall tersebut diterapkan. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall yang dapat di sesuaikan dengan sistem pemasangan stick system maka anda bisa memesannya di tempat kami. Kami menyediakan curtain wall kaca tempered dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang paling sudah terjamin.

Unitized Curtain Wall



Sistem pemasangan curtain wall ini yaitu pemasangan dari kaca dan juga rangkanya difabrikasi di workshop atau tempat dimana anda memilih curtain wall. Jika pemasangan sudah bisa dilakukan maka curtain wall siap untuk dibawa ke lokasi dan juga dipasang. Anda dapat memesan curtain wall dengan kualitas terbaik ini yang ada di Serang dengan menghubungi kami pada kotak yang telah kami sediakan.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-serang/

0 komentar:

Posting Komentar