Kontraktor Spesialis Pabrikasi Kaca Tempered Berkualitas Harga Murah

Senin, 11 September 2017

On September 11, 2017 by Kaca Tempered in    No comments


Curtain wall saat ini sangat digemari untuk diterapkan pada gedung bertingkat yang ada di perkotaan. Fungsi utama yang dimiliki oleh curtain wall adalah sebagai pengganti dari dinding bata ataupun sebuah dinding cor pada gedung untuk membuat gedung tersebut memiliki pandangan yang lebih luas. Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh curtain wall diantaranya seperti desain yang sangat elegan dan juga modern sehingga dapat memberikan kesan yang mewah untuk gedung tersebut.

Curtain Wall Kaca Tasikmalaya





Penggunaan curtain wall kaca saat ini juga banyak dipilih terutama dengan menggunakan material kaca tempered. Menggunakan kaca tempered merupakan pilihan yang sangat tepat karena kaca ini memiliki kualitas yang sangat baik apalagi jika diterapkan pada gedung tinggi. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan curtain wall dari kaca tempered terbaik yang ada di Tasikmalaya maka anda bisa memesannya di tempat Kami sekarang juga.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Harga Curtain Wall per M2 Tasikmalaya





Kami memiliki banyak sekali ukuran dan juga ketebalan dari kaca tempered untuk diaplikasikan pada curtain wall. Harga yang kami tawarkan tentunya merupakan harga yang sangat terjangkau dan dapat disesuaikan dengan desain dan konsep yang anda butuhkan. Untuk lebih mempermudah perhitungan dari kebutuhan ukuran curtain wall maka kami menghitung dengan hitungan meter persegi. Bagian yang saat ini sangat membutuhkan curtain wall kaca tempered maka anda bisa menghubungi kami untuk memesannya secara langsung di tempat kami.

Spesifikasi Curtain Wall Tasikmalaya





Spesifikasi dari curtain wall yang kami tawarkan diantaranya:


  • Rangka aluminium ataupun rangka besi yang digunakan sesuai dengan kebutuhan

  • Menggunakan produk kaca tempered dengan berbagai macam ketebalan sesuai dengan rancangan dan modul yang telah dibuat

  • Menggunakan sistem pemasangan back mullionn, stick system dan unitized

  • Menggunakan rangka finishing natural anodize, powder coating dll



Sistem Pemasangan Curtain Wall





Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dan diketahui sebelum anda memutuskan untuk memasang curtain wall kaca pada gedung diantaranya adalah mengetahui Berapa ukuran rangka, ketebalan kaca tempered yang akan digunakan dan juga mengetahui sistem pemasangan yang akan diterapkan pada curtain wall. Kami memiliki beberapa bentuk dari curtain wall yang dapat disesuaikan dengan sistem pemasangan yang akan dilakukan pada suatu gedung.

Info Pemesanan?


☎ 0812 8812 1416 (Taufik Rasud)
cskacatempered@gmail.com
Ruko Vila Pekayon no 41, Jl. Ketapang Raya, Pekayon, Bekasi Kota


Back Mullion System



Sistem pemasangan ini menggunakan metode ukuran rangka sehingga rangka tidak terlihat pada area luar. Fungsi utama dari sistem ini adalah untuk memberikan kesan yang yang lebih rapi dan juga lebih bersih karena rangka tidak terlihat. Jika Anda berminat untuk menggunakan curtain wall pada gedung yang anda miliki Maka Anda bisa memesan curtain wall tersebut di tempat kami.




Stick System Curtain Wall



Pada sistem ini pemasangan dari rangka dan juga batang aluminium dipasang dan dibuat langsung di lokasi. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan curtain wall Tasikmalaya dengan mutu dan kualitas terbaik maka anda bisa langsung memesan tempat kami. Kami menyediakan curtain wall berbagai macam ukuran serta ketebalan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Unitized Curtain Wall



Sistem ini ini melakukan pemasangan rangka dan juga kaca yang dilakukan di workshop atau tempat curtain wall tersebut dibeli. Setelah pemasangan selesai dilakukan maka curtain wall siap dibawa ke tempat atau ke lokasi. Pesan curtain wall di Tasikmalaya sekarang juga di tempat kami untuk mendapatkan penawaran harga termurah langsung dari kami.

Referensi: https://kacatempered.co.id/curtain-wall-tasikmalaya/

0 komentar:

Posting Komentar